Bersaing Ketat Dengan Hamilton, Max Verstappen Akui Tetap Santai

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 06:38 WIB
Max Verstappen tetap santai walau sedang bersaing sengit dengan Lewis Hamilton.

Max Verstappen tak pernah tertekan meski sedang bersaing ketat dengan Lewis Hamilton. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengaku tetap santai meski sedang bersaing ketat dengan Lewis Hamilton. Ia tidak pernah merasa tertekan yang membuatnya jadi tidak nyaman menjalani hidup.

Seperti yang diketahui, F1 musim 2021 mungkin jadi tahun terbaik Max Verstappen dalam berkarier. Ia kini sedang memuncaki klasemen sementara dan bersaing ketat dengan Lewis Hamilton untuk memperebutkan gelar juara dunia. Dengan peluang besar untuk meraih gelar perdana dalam perjalanan kariernya, banyak orang yang mengira bahwa Verstappen tertekan bukan main. Apalagi, usianya masih muda dibandingkan dengan Hamilton.

Kendati demikian, anggapan itu dijawab Verstappen dengan dingin. Ia menegaskan bahwa dirinya selalu santai dan tidak pernah menjadikan persaingan ketat itu sebagai beban.

"Apakah Lewis mengatakan bahwa saya di bawah tekanan? Oh ya, dia benar, saya sangat tegang sehingga saya hampir tidak bisa tidur di malam hari, sangat mengerikan untuk memperebutkan gelar atau memenangkan semua balapan," ucap Verstappen dengan nada bercanda.

“Siapa pun yang mengenal saya tahu, saya selalu santai, saya tidak pernah lebih baik. Senang rasanya memiliki mesin yang bisa membuat anda menang kapan saja di mana saja,” tukas anak kandung dari Jos Verstappen ini.

Untuk bisa jadi kampiun, konsistensi adalah kunci penting yang harus dimiliki Verstappen. Ia tidak boleh tampil melempem pada sisa seri yang ada di musim ini.

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bersaing-ketat-dengan-hamilton-max-verstappen-akui-tetap-santai
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini