Berita Formula 1 : Curhat Nico Rosberg Setelah Kekalahannya di GP Jerman

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2016, 12:23 WIB
Berita Formula 1 : Curhat Nico Rosberg Setelah Kekalahannya di GP Jerman

Curhatan Rosberg setelah kekalahannya di GP Jerman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Formula 1: Nico Rosberg berkata dia akan segera pulih dari kesulitan yang dialaminya setelah hasil yang didapat di GP Jerman di Sirkuit Hockenheim, setelah poinnya tertinggal jauh dari Lewis Hamilton di perebutan gelar juara F1 musim ini.

Ketika ditanya tentang Lewis Hamilton yang semakin cepat lajunya sehingga membuat selisih poin yang semula tertinggal 43 poin dari Rosberg sekarang berbalik unggul dengan 19 poin, Rosberg menyatakan bahwa rekan setimnya tersebut memang seorang pesaing yang tangguh.   

“Lewis tidak hanya semakin tangguh di balapan terakhir Grand Prix, Lewis adalah pembalap yang kuat ada perbedaan besar di sini,” kata Rosberg.” Sehingga akan selalu ada persaingan dengannya.

 “Saya sangat kecewa karena saya bagus di kualifikasi dan saya merasa akan menjalani balapan yang bagus di hari Jumat. Jadi saya merasa sangat optimis dan saya pikir saya dapat memenangkan balapan tersebut. Saya sangat kecewa semua berjalan tidak sesuai dengan harapan saya.”

“Saya punya bukti yang cukup untuk menunjukkan saya akan selalu lebih kuat setelah masa-masa sulit yang saya alami. Dari waktu ke waktu. Jadi tidak ada masalah di sana.”

Rosberg berkata bahwa dia bermasalah dengan keputusan pengawas FIA yang tidak konsisten setelah insiden yang dialaminya hari Minggu kemarin.

“Sangat sulit apa yang kami alami di olahraga ini, karena dua insiden tidak bisa diperlakukan sama dan kami tidak mempunyai pengawas yang sama yang bisa mengikuti kami selama balapan di seluruh dunia,“ katanya. “Jadi hal tersebut akan selalu menjadi sebuah tantangan.

“Seharusnya hal itu bisa ditingkatkan, tentunya, Saya tidak mengatakan hal itu hanya karena insiden yang saya alami, ketika dia dikenai penalty setelah memaksa Verstappen keluar dari lintasan, Sangat sulit berada di area yang mengharuskan kami untuk dapat menampilkan yang terbaik.”

Dia menekankan bahwa insiden di Hockenheim tidak bisa dibandingkan dengan pertarungan di lap terakhir dengan Hamilton di GP Austria: ‘Hal ini tidak bisa dibandingkan, sangat berbeda penempatannya.  

“Saya sangat jelas menyatakan di sini, bahwa keduanya tidak bisa dibandingkan.

Artikel Tag: Nico Rosberg, gp jerman, Lewis Hamilton, Tim Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-formula-1-curhat-nico-rosberg-setelah-kekalahannya-di-gp-jerman
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini