Berita Formula 1: Bagaimanakah Para Driver Formula 1 Menikmati Liburan Musim Panas Mereka?

Penulis: amila
Rabu 10 Agu 2016, 13:51 WIB
Berita Formula 1: Bagaimanakah Para Driver Formula 1 Menikmati Liburan Musim Panas Mereka?

skysports.com

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita F1: Liburan musim panas selalu dinantikan oleh semua orang, begitu pula dengan para driver F1. Entah mereka menghabiskannya untuk beristirahat atau liburan, mereka sangat membutuhkannya, terlebih lagi sebelum GP Belgia dimulai.

Lewis Hamilton spent time in the Caribbean before heading Stateside

Lewis Hamilton memulai liburannya dengan karnaval di Karibia, bertemu dengan keluarganya, sebelum melakukan perjalanan ke New York, Los Angeles dan Meksiko. Hamilton menghabiskan sebagian liburan musim panasnya bersama keluarga, teman – temannya, dan juga anjing kesayangannya.

 

Nico Rosberg on Twitter: 'Summer break #qualitytime'

Bagaimana dengan Nico Rosberg? Tampaknya dia pulang ke rumahnya...

 

 Kimi Raikkonen wed Minttu Virtanen in Tuscany - photo by Andrea Pitti

Kimi Raikkonen merayakan waktu luangnya dengan menikahi sang kekasih Minttu Virtanen di Tuscany, yang juga dihadiri oleh bos tim Ferrari Maurizio Arrivabene.

 

 

Bagi rekan setimnya, Sebastian Vettel, liburan ini digunakannya untuk menonton di Motocross World Championship di Swiss selama akhir pekan.

 

 Max Verstappen in the South of France: 'Enjoying my #summerbreak'

Max Verstappen telah menghabiskan sebagian besar liburannya di Prancis Selatan, sementara rekan setimnya Daniel Ricciardo berkunjung ke Amerika.

 

Jenson Button & Daniel Ricciardo in the US: 'Staying hydrated with Ricky Bobby!'

Ricciardo bahkan sempat meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Jenson Button.

Sementara itu rekannya, Fernando Alonso, yang mengatakan pada Sky F1 di awal tahun ini jika dirinya tak akan mengambil liburan apapun, sedang menjalani pelatihan di Palm Springs, California.

 

Valtteri Bottas: 'Emilia showed me around Olympic Village today #Rio2016'

Driver Williams Valtteri Bottas berkunjung ke Rio untuk memberi dukungan bagi sang kekasih yang juga perenang Finlandia Emilia Pikkarainen dalam Olimpiade tersebut, yang mana mungkin saja dia bertemu dengan rekan setimnya Felipe Massa disana. Driver Brasil itu sudah sejak lama mengatakan  bahwa dirinya akan mendukung para atlet negaranya pada musim panas kali ini.

 

 Carlos Sainz posted this picture with the caption: 'Just chilling'

Driver Toro Rosso Daniil Kvyat mengaku membutuhkan liburan musim panas untuk menyegarkan kepalanya setelah awal kampanye yang suram, sementara rekan setimnya Carlos Sainz terlihat  'sedang bersantai'.

 

Dan akhirnya, ada Sergio Perez yang merencanakan liburannya...

"Pertama aku akan ke Meksiko untuk betemu dengan sponsorku – lalu beberapa hari ke Las Vegas untuk berpesta bersma salah satu teman terbaikku. Kemudian, aku akan menjernihkan kepala beberapa hari di Vallarta untuk bersantai di pantai."

Artikel Tag: Formula 1 2016, f1 2016, Lewis Hamilton, Nico Rosberg, kimi raikkonen, Sebastian Vettel, Max Verstappen, Daniel Ricciardo, Jenson Button, Fernando Alonso, Valtteri Bottas, Felipe Massa, Daniil Kvyat, Carlos Sainz, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-formula-1-bagaimanakah-para-driver-formula-1-menikmati-liburan-musim-panas-mereka
1839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini