Berita F1: Klaim Kemenangan Pertama di Rusia, Valtteri Bottas Akui Ketagihan

Penulis: amila
Senin 01 Mei 2017, 20:15 WIB
Berita F1: Klaim Kemenangan Pertama di Rusia, Valtteri Bottas Akui Ketagihan

Vettel-Bottas (Crash.net)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita F1: Perjalanan baru Valtteri Bottas dengan tim Mercedes akhirnya berbuah manis. Berhasil mengungguli rekan setimnya dan bertahan dari kejaran Kampiun empat kali Sebastian Vettel di sirkuit Sochi Rusia, Bottas mengaku ketagihan untuk menduduki puncak podium lagi.

Valtteri Bottas nampaknya tengah menikmati perjalanan barunya bersama tim Silver Arrow. Hanya butuh empat seri bersama tim barunya, Bottas langsung menyabet kemenangan perdana di ajang F1 setelah mengikuti 81 balap Grand Prix.

Prestasi ini tentu tak didapatkannya dengan mudah, pasalnya pebalap asal Finlandia ini harus mati-matian menahan gempuran dari sang pemuncak klasemen Sebastian Vettel. Berkat kemenangannya ini, Bottas pun merasa puas dan semakin percaya diri untuk beradu kecepatan di lintasan. Rekan Lewis Hamilton ini bahkan mengaku ketagihan untuk duduk di puncak podium lagi.

“Pastinya, meraih kemenangan pertama itu adalah sesuatu yang spesial,” ungkap Bottas pada Crash.net. “Anda bisa berdiri di sini juga berkat rasa percaya diri yang tinggi, sebab jika Anda tidak percaya diri lebih baik Anda di rumah saja.

“Tapi game sebenarnya adalah saat Anda memperoleh hasil yang nyata seperti berapa poin, berapa podium dan berapa kemenangan yang mampu Anda raih. Kemenangan pertama ini membuat saya semakin yakin bahwa saya bisa melakukannya berkat kemampuan saya.

“Kemenangan ini sudah berlalu, tapi saya ingin mengulanginya lagi dan lagi. Tahun ini rasanya juga tak sesulit musim-musim sebelumnya. Di musim ini ada empat pebalap yang bakal bertarung sengit. Ini akan jadi musim yang panjang nan rumit, terlebih jika sudah menyangkut perebutan gelar kami akan lebih menunjukkannya di trek dan lebih sedikit bicara.”

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Sebastian Vettel, Lewis Hamilton, f1 rusia 2017, f1 sochi 2017, Mercedes, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-f1-klaim-kemenangan-pertama-di-rusia-valtteri-bottas-akui-ketagihan
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini