Berita F1: Daniil Kvyat Tak Sabar Ingin Akhiri Mimpi Buruk Musim 2016

Penulis: amila
Senin 07 Nov 2016, 13:36 WIB
Berita F1: Daniil Kvyat Tak Sabar Ingin Akhiri Mimpi Buruk Musim 2016

Daniil Kvyat

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita F1: Usai dihadapkan pada banyak kesulitan dan ketidakpastian di sepanjang musim ini, driver Scuderia Toro Rosso, Daniil Kvyat mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan musim 2016 untuk segera berakhir.

Daniil Kvyat sudah tak sabar ingin mengakhiri Formula Satu musim ini, pasalnya sang driver Toro Rosso harus banyak menghadapi kesulitan dan ketidakpastian di sepanjang musim.

Sang pebalap Rusia, yang memulai musim ini dengan harapan tinggi sebagai bagian dari tim Red Bull Racing, justru diturunkan ke Scuderia Toro Rosso usai membalap di Grand Prix Rusia yang merupakan rumahnya pada awal Mei lalu. Dan karenanya, Kvyat membutuhkan waktu untuk menyesuaikan dirinya dengan tim yang berbasis di Faenza itu.

Kecemasan rekan setim Carlos Sainz tak berakhir di situ saja, Pierre Gasly bahkan sempat disebut-sebut akan menggantikan Kvyat dalam line-up Toro Rosso untuk musim 2017, namun dengan perpanjangan kontrak barunya, sang pebalap Rusia mengaku lega bisa kembali ke grid musim depan.

"Tentunya, ini adalah bagian dari itu," ucap Kvyat pada Motorsport.com. "Banyak hal baik yang terjadi dalam hidup saya, jujur saja. Masih ada sisa balapan tahun ini tapi, sejujurnya, tahun ini terasa begitu lama saya sudah tidak sabar untuk mengakhirinya.

"Di satu sisi, tiap tahunnya menjadi semakin sulit dan semakin sulit saja. Bukannya saya terlalu mengamatinya. Ya, itu tak mudah dan akhirnya justru menjadi tahun saat saya harus bisa bertahan. Mulanya saya punya rencana besar, kemudian malah menjadi musim untuk bertahan.

"Sekarang sepertinya saya berhasil menempatkan diri untuk bisa berada di Formula 1 lagi tahun depan, bersama Toro Rosso yang saya sukai. Tapi, ya, ternyata ini memang musim untuk bertahan, saya tidak senang dan saya tidak ingin itu terjadi lagi."

Artikel Tag: Scuderia Toro Rosso, Daniil Kvyat, f1 2016, Formula 1 2016, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-f1-daniil-kvyat-tak-sabar-ingin-akhiri-mimpi-buruk-musim-2016
1796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini