Berita F1: Daniel Ricciardo Berniat Hadang Duo Ferrari Saat Grand Prix Malaysia

Penulis: amila
Sabtu 01 Okt 2016, 23:43 WIB
Berita F1: Daniel Ricciardo Berniat Hadang Duo Ferrari Saat Grand Prix Malaysia

Daniel Ricciardo

Ligaolahraga – Berita F1: Daniel Ricciardo, yang akan mulai balap Grand Prix Malaysia dari posisi keempat, merasa cukup puas dengan sesi kualifikasi. Pasalnya, pebalap Australia itu bisa menungguli duo Ferrari yang sebelumnya berada di depannya.

Driver Red Bull itu menuturkan bahwa dirinya akan semaksimal mungkin membuat duo Ferrari tetap di belakangnya saat balap Grand Prix besok (1/10/2016), sambil berduel dengan rekan setimnya, Max Verstappen, yang akan berada di depannya.

Usai berhasil mengungguli Ferrari di sesi kualifikasi, pebalap Australia itu bertekad melanjutkan aksinya saat balapan, dan sekaligus menginginkan finis di atas podium.

"Itu merupakan sesi kualifikasi yang cukup menarik dan lap saya pun cukup bersih," imbuhnya. "Saat itu, saya harus sedikit memacu di dua sektor pertama. Dan tampaknya ban saya juga terasa lebih nyaman jika dibanding saat di sektor sebelumnya, yang membuat saya harus berjuang dengan traksi dan kehilangan waktu.

"Jika dibandingkan keadaan kami kemarin, saya sekarang cukup senang. Kami membuat sedikit perubahan dalam semalam dan tentunya itu sangat membantu saya hari ini, jadi saya merasa jauh lebih nyaman saat di dalam mobil.

"Performa kami harus maksimal demi menyabet podium besok dan kami juga berusaha keras untuk tetap berada di depan Ferrari. Meski mereka bisa tampil bagus dengan bannya, tapi kami masih punya setting ban lunak untuk balapan besok yang seharusnya bisa membuat kami lebih maksimal."

Artikel Tag: Grand Prix Malaysia, Daniel Ricciardo, Max Verstappen, f1 2016, gp sepang 2016

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini