banner babe

Bahagianya Gasly Naik Podium Pertama di Formula One

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 17:12 WIB
Bahagianya Gasly Naik Podium Pertama di Formula One

Pierre Gasly begitu senang usai berhasil cetak podium pertamanya di GP Brasil.

Berita F1 : Pebalap tim Toro Rosso yaitu Pierre Gasly tak kuasa menahan rasa gembiranya usai berhasil naik podium pertama di GP Brasil. Gasly tidak pernah menyangka bahwa ia dapat menyelesaikan balapan di posisi kedua.

Memulai balapan dari posisi keenam, Gasly memang mampu menunjukkan performa yang konsisten. Ia kemudian mampu bertahan di peringkat lima besar sebelum terbantu dengan insiden yang dialami oleh duo Ferrari. Gasly kemudian berhasil menyelesaikan balapan di posisi runner-up. Ia hanya kalah cepat dari Max Verstappen yang memang tampil sangat dominan sejak awal.

Menanggapi keberhasilannya naik podium pertama kali di karier F1, Gasly merasa sangat gembira. Ia bahkan mengaku tak kuasa meneteskan air mata kebahagiaan karena itu adalah prestasi yang luar biasa yang pernah diraihnya.

“Hari terbaik dalam hidup saya sejauh ini. Sungguh luapan emosi yang luar biasa. Saya hanya berpikir tentang semua orang yang membantu sepanjang karier saya, naik ke F1, dan yang selalu memberi dukungan. Hasil ini merupakan bentuk terima kasih kepada mereka semua,” ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak tahu kalau sudah melintasi garis finis. Terlalu banyak hal yang melintas di kepala, begitu juga dengan emosi. Rasanya luar biasa,” tukas pebalap yang pada paruh musim pertama membela tim Red Bull tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2019, Toro Rosso, Pierre Gasly

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini