Aston Martin Langsung Pasang Target Tiga Besar Untuk F1 2021

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Feb 2021, 10:18 WIB
Aston Martin yakin bisa tembus tiga besar di klasemen akhir F1 2021.

Aston Martin pasang target tinggi untuk F1 musim 2021.

Berita F1 : Aston Martin boleh saja jadi tim yang baru di kompetisi Formula One. Akan tetapi, mereka tidak takut untuk memasang target tinggi dengan kekuatan yang dimiliki pada musim 2021 mendatang.

CEO tim yaitu Otmar Szafnauer menjelaskan jika semua kru telah bekerja keras khususnya pada jeda antar musim kali ini. Tujuan mereka jelas yaitu mendesain mobil sekompetitif mungkin untuk Sebastian Vettel dan Lance Stroll. Dengan persiapan panjang yang sudah dilakoni itu, target tiga besar dirasa Szafnauer jadi target yang cukup realistis.

Memang tidak mudah untuk mengalahkan tim-tim besar seperti Ferrari, McLaren, hingga Renault. Namun, semua masih dapat terjadi dan kerja keras tim pasti tidak akan mengkhianati hasil.

"(Peringkat ketiga) akan jadi target kami, walau saya tahu itu bukan hal yang mudah (diwujudkan). Ferrari tentu saja (musuh berat). Mereka akan bekerja sangat keras selama libur musim dingin agar bisa lebih baik," ucap Szafnauer saat diwawancara oleh media setempat.

"McLaren juga dapat kekuatan baru (Mercedes), sama seperti kami, saat ini. Mereka mengambil jalan ini demi tampil kompetitif. Selain itu, ada perpindahan para pembalap. Kita lihat saja apa yang akan terjadi hingga (F1 2021) ada beberapa perbedaan," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Aston Martin pada musim depan. Jika Racing Point di musim lalu bisa bersinar dengan duet Sergio Perez dan Lance Stroll, harusnya kehadiran Vettel bisa membawa perubahan yang lebih positif tahun ini.

Artikel Tag: aston martin, f1

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini