Antonio Giovinazzi Belajar Banyak Dari Kimi Raikkonen

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Feb 2021, 21:05 WIB
Antonio Giovinazzi bersyukur bisa menimba banyak ilmu dari Kimi Raikkonen.

Antonio Giovinazzi petik banyak pelajaran berharga dari Kimi Raikkonen. (Gambar: Planet F1)

Berita F1 : Pebalap Alfa Romeo yaitu Antonio Giovinazzi bersyukur bisa menjadi rekan setim dari Kimi Raikkonen. Ia bisa belajar banyak dari pebalap yang berjuluk dengan 'Iceman' tersebut.

Performa Antonio Giovinazzi pada musim 2020 lalu memang kurang begitu baik. Ia gagal menembus persaingan papan tengah dan selalu tertahan di papan bawah. Kendati demikian, ia tetap merasa puas karena telah mengalami perkembangan yang cukup positif. Beberapa tips berharga dari Kimi Raikkonen mulai diaplikasikannya di atas lintasan balap.

"Sekarang saya sudah beberapa tahun bersamanya (Raikkonen) dan saya selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Saya sangat senang dengan relasi ini dan saya pikir baik juga untuk tim, sangat penting untuk memiliki dua pembalap yang memiliki hubungan baik dan bekerja sama dengan baik pula," ucap Giovinazzi.

"Saya rasa saya belajar banyak dari dia, terutama di balapan karena Kimi adalah salah satu yang terbaik dalam mengatur ban, dan mengatur balapan secara umum. Jadi saya belajar banyak hal darinya dan saya sangat senang juga melanjutkan musim depan bersamanya. Saya pikir saya masih bisa belajar sesuatu darinya," imbuhnya sekali lagi.

Giovinazzi memang bertekad besar untuk bangkit di musim depan. Ia ingin memajukan prestasi Alfa Romeo agar bisa merangsek setidaknya menuju persaingan papan tengah. Mereka tidak boleh terus menerus terjebak pada kesalahan yang sama.

Artikel Tag: Antonio Giovinazzi, kimi raikkonen, Alfa Romeo

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini