Alpine Yakin Fernando Alonso Bakal Tetap Profesional di Sisa Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Agu 2022, 15:59 WIB
Alpine tak khawatir dengan sisa musim bersama Fernando Alonso.

Fernando Alonso diyakini akan tetap tampil maksimal hingga akhir musim 2022. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Alpine yaitu Otmar Szafnauer merasa yakin jika Fernando Alonso tidak akan membuat ulah pada sisa musim F1 2022 kali ini. Alonso adalah sosok yang berpengalaman dan memiliki sikap yang profesional.

Sebagaimana diketahui, Fernando Alonso sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari Alpine menuju Aston Martin pada musim 2023 mendatang. Keputusan ini jelas mengejutkan mengingat performa Alonso bersama Alpine juga tergolong cukup bagus. Hubungannya dengan manajemen tim maupun rekan setim juga tidak ada masalah. Dengan situasi yang masih aman terkendali itu, Otmar Szafnauer juga yakin Alonso bakal tetap tampil optimal di sisa musim ini. Alpine sendiri berharap bisa memiliki momen perpisahan yang manis bersama pebalap asal Spanyol itu.

"Saya tidak khawatir tentang akhir musim. Tujuan kami sangat jelas. Kami ingin menyelesaikan musim ini setidaknya di posisi keempat kejuaraan konstruktor. Saya kira (peringkat) ketiga, langkahnya terlalu lebar. Fernando menyadari itu juga. Dia seorang profesional. Dia kompetitor. Sekali dia memakai helm, Anda tahu benar seperti saya. Dia ingin melakukan yang terbaik semampunya, jika tidak menang," ucap Szafnauer.

"Dan tidak ada hal lain yang ada di benaknya ketika berada dalam mobil balap selain finis setinggi mungkin dalam balapan dan kejuaraan. Dia masih memiliki dorongan itu. Itu yang dia lakukan di sini. Saya juga sama," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alpine-yakin-fernando-alonso-bakal-tetap-profesional-di-sisa-musim
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini