Alonso Terkesan dengan Dua Pebalap Baru McLaren

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 03 Mar 2019, 23:50 WIB
Alonso Terkesan dengan Dua Pebalap Baru McLaren

Fernando Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso mengaku terkesan dengan susunan pebalap baru McLaren, hal itu ia ungkapkan dalam acara peresmiannya menjadi duta McLaren.

Juara Dunia dua kali itu diumumkan sebagai duta McLaren pada tanggal 27 Februari lalu, dan akan mengambil bagian dalam tes mobil McLaren MCL34 serta MCL35 untuk tahun 2020.

Fernando Alonso juga akan memberikan feedback teknis dan dukungan untuk pebalap baru McLaren Carlos Sainz Jr dan Lando Norris sepanjang musim.

Ia juga memuji perfoma dua pebalap baru McLaren. Menurutnya, dengan susunan pebalap tersebut McLaren mampu meraih hasil yang lebih baik musim ini.

 “Saya pikir itu adalah kombinasi pebalap yang baik dan cocok untuk tim juga karena banyak pebalap baru dan muda dan berasal dari tim yang berbeda juga.”

“Saya pikir ini adalah integrasi yang sangat baik, Carlos mungkin memiliki lebih banyak pengalaman daripada Lando dengan pengalaman bertahun-tahun di Formula 1.”

“Lando memiliki beberapa bakat alami tetapi perlu disempurnakan dan dengan pengalaman dia akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat setelah Grand Prix pertama.”

Sementara itu, Norris juga merasa senang dengan pujian yang dilontarkan oleh Alonso. Menurutnya, peran Alonso di McLaren sangatlah penting.

"Memiliki Fernando di tim adalah fantastis," kata rookie kepada El Mundo Deportivo. “Dia memiliki pengalaman, dia memikirkan hal-hal yang belum saya ketahui dan berada di sini untuk membantu kami.”

"Bahkan ketika dia tidak mengemudi, ada hal-hal yang dapat membantu saya dengan membimbing saya. Kita harus bersyukur bahwa dia adalah bagian dari tim lagi.”

Artikel Tag: McLaren, Carlos Sainz, f1 2019, lando norris, Fernando Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alonso-terkesan-dengan-dua-pebalap-baru-mclaren
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini