Alami Kemajuan Signifikan, McLaren Enggan Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 23:00 WIB
McLaren tak mau berpuas diri lihat peningkatan pesat di awal musim 2024.

McLaren terus bekerja keras perbaiki kelemahan MCL38. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Petinggi McLaren yaitu Andrea Stella tidak mau berpuas diri terlalu cepat dengan peningkatan yang dialami timnya pada awal F1 musim 2024 kali ini. Menurutnya, pekerjaan rumah yang dimiliki timnya masih cukup banyak.

Dari tiga seri yang sudah berjalan sejauh ini, performa McLaren sejatinya cukup bagus. Lando Norris bahkan berhasil mempersembahkan podium perdana bagi tim di GP Australia kemarin. Oscar Piastri selaku tandem Norris memang belum pernah podium, tetapi performanya juga cukup stabil di papan atas.

Menanggapi peningkatan performa yang cukup signifikan di awal musim ini, Andrea Stella tidak mau besar kepala. Ia mengatakan bahwa MCL38 masih memiliki beberapa kelemahan yang harus segera diperbaiki. Memperbaiki kelemahan yang dimaksud juga pastinya membutuhkan waktu yang lama.

"Kami sangat senang dengan tingkat perkembangan selama 12 bulan terakhir, tetapi menurut saya, masih ada 12 bulan pengembangan lagi yang harus kami lalui untuk benar-benar menawarkan mobil yang kuat di DRS dan kuat di tikungan panjang. Sekitar balapan keenam atau ketujuh kami akan mendapatkan peningkatan yang layak, dan mudah-mudahan akan ada beberapa di antaranya sepanjang musim," ucap Stella saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini akan memakan waktu sepanjang musim untuk benar-benar menambah performa yang cukup dan mengatakan bahwa kami tidak melihat kelemahan-kelemahan ini lagi karena area-area ini telah meningkat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: McLaren, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alami-kemajuan-signifikan-mclaren-enggan-besar-kepala
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini