ZooMaa Ungkap Tiga Tim Unggulannya di Call of Duty League 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 11 Jan 2021, 04:00 WIB
ZooMaa Ungkap Tiga Tim Unggulannya di Call of Duty League 2021

ZooMaa via AndBox

Berita Esports : Thomas 'ZooMaa' Paparatto, mengungkapkan tiga tim unggulannya di Call of Duty League 2021 (CDL) musim Black Ops Cold War, dalam podcast Eavesdrop bersama Hector 'H3CZ' Rodriguez.

Dilansir Dexerto, walau jadwal resmi Call of Duty League belum diumumkan, sedangkan pertandingan liga akan dimulai awal 2021 masih perkiraan, H3CZ mengajak ZooMaa berbincang mengenai kompetisi, dan bertanya kepada pemain veteran New York Subliners itu, tiga tim yang layak untuk dinanti oleh penggemar di musim 2021.

Sempat berpikir sejenak, Thomas kemudian menyebut tiga tim unggulannya adalah Dallas Empire, Atlanta FaZe, serta Chicago OpTic. Urutan nama yang disebut dia serupa dengan banyak prediksi lainnya jelang musim 2021, dan itu juga di latar belakangi oleh faktor Dallas, Atlanta, dan Chicago yang masing-masing menempati peringkat pertama, kedua, dan ketiga di playoff Call of Duty League 2020.

Selama offseason, Dallas Empire, Atlanta FaZe, serta Chicago OpTic juga memiliki kisah transfernya masing-masing. Empire tidak membuat langkah besar selain mendepak Clayster untuk merampingkan squad agar pas untuk format baru 4v4 yang ditetapkan musim depan.

Sedangkan FaZe membuat pergantian roster. Mereka menggantikan MajorManiak dan Priestahh dengan mantan pemain Huntsmen, Arcitys, yang direkrut dari Chicago, dan posisinya di Chicago akan digantikan oleh Dashy.

H3CZ pun lanjut membahas mengenai adakah pengaruh dari pergerakan ketiga tim tersebut pada offseason, dengan proyeski kesuksesan tim pada CDL 2021 mendatang.

"Ada banyak pemain bagus, tapi Anda harus menemukan organisasi yang tepat," jawab ZooMaa dilansir Dexerto. "Jadi saya pikir kalian (OpTic) menemukan grup yang tepat, dan saya pikir FaZe dan Dallas memiliki kelompok yang tepat," sambungnya.

Mantan bintang FaZe Clan itu juga menyebut, baik membuat langkah transfer di offseason atau tidak, ketiga tim unggulannya itu memiliki skuad yang kuat dan berpeluang menjadi juara CDL 2021.

Artikel Tag: ZooMaa, Atlanta FaZe, Dallas Empire, Chicago OpTic, Esports

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini