Zeys Beberkan Lemon Ikut Scrim, Isyarat Comeback di MPL ID Season 9?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 21 Jan 2022, 07:00 WIB
Zeys Beberkan Lemon Ikut Scrim, Isyarat Comeback di MPL ID Season 9?

Lemon RRQ via Instagram @Ikhsan_lemon

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Legends, Zeys, menyebut pemain veteran RRQ Hoshi Lemon telah melakukan scrim dengan timnya tersebut. Mungkinkah ini pertanda ia akan bermain di MPL ID Season 9?

Dengan bulan Februari semakin dekat, musim baru liga MLBB Indonesia yakni MPL ID Season 9 segera dimulai. Hal ini pun membuat setiap tim peserta sedang mempersiapkan skuatnya untuk kembali bersaing.

Melansir dari RevivaL TV, komposisi roster RRQ Hoshi adalah salah satu yang sangat dinantikan oleh para penggemar esports Mobile Legends, karena status salah seorang punggawa andalannya, Lemon, masih tanda tanya besar.

Terhitung sudah satu musim pemain berjuluk Alien tersebut memilih rehat, namun para penggemar selalu mempertanyakan nasibnya di dalam skuat RRQ Hoshi. Selama rehat, ia telah melewatkan MPL ID Season 8, MPLI 2021, dan M3.

Namun, para penggemar sedikit menemui titik terang mengenai nasib Lemon, dari pernyataan Zeys yang ternyata turut memperhatikan rumor tim-tim MPL lainnya.

Zeys mengaku menyaksikan pemain asal Aceh itu bermain dalam scrim yang tentu saja belum diketahui oleh banyak orang. Setelah memutuskan vakum musim lalu, apakah sudah saatnya sang pemain terjun lagi ke Land of Dawn?

"Dia (Lemon) udah scrim, kan keliatan kan," ujarnya dikutip dari RevivaL TV.

Sontak jawaban pelatih asal Singapura itu mengejutkan Donkey dan DeanKT yang saat itu berada di dalam satu room bersama. Donkey pun berharap dapat melihat sang legenda beraksi lagi, karena itu bisa membuat keriuhan yang cukup besar, bahkan levelnya sama dengan saat MPL berencana menambah slot tim peserta.

"Gua sih berharapnya Lemon balik ya. Meskipun enggak ada penambahannya slot tim ya, tapi kalau Lemon balik itu pasti hype sih. Kayak level hype nya itu tuh bakal sama lho." Ucap Donkey dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Lemon, Zeys, RRQ Hoshi, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zeys-beberkan-lemon-ikut-scrim-isyarat-comeback-di-mpl-id-season-9
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini