Yopaj Fenomenal, BOOM Esports Akhirnya Menang di DPC SEA Tour 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 24 Mar 2022, 23:00 WIB
Yopaj Fenomenal, BOOM Esports Akhirnya Menang di DPC SEA Tour 2

BOOM Esports Dota 2 via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports meraih kemenangan pertamanya di DPC SEA Tour 2 2021-22 seusai menang 2-1 atas Polaris Esports pada Rabu (23/3). Kalah di game pertama, BOOM tampil kukuh dan solid di dua game selanjutnya dengan Erin Jasper "Yopaj" Ferrer menjadi pelopor comeback lewat permainan Ember Spirit dan Puck yang femomenal.

Polaris mengamankan game pertama berkat permainan gameplay taktisnya. Kedua tim bermain dengan tempo sedang sampai mulai tercipta saling curi kill di mid game, dan BOOM mulai tertinggal sebab tanpa tanky offlaner, apalagi Viper kurang mampu menjadi inisiator.

Di sisi lain, Lelouch- bergerak tajam, Medusa milik Natsumi- pun bebas farming terus menerus hingga tumbuh menjadi binatang buas, untuk kemudian memastikan kemenangan Polaris di menit 42.

Memasuki game kedua, BOOM Esports memakai draf agresif seperti Yopaj mengambil Ember Spirit, sementara Polaris memilih Anti Mage, yang membatasi potensi drafnya di early game.

Namun Hungry Beast tetap mampu bermain rapi dan disiplin menjaga lame hingga unggul 9k networth dalam 18. Polaris pun tak bisa mengembangkan permainan, dan kalah di menit 32 dengan hanya enam kill.

Combo Gyrocopter-lo kembali BOOM andalkan di game penentuan. Yopaj tampil gemilang dengan Puck, sedangkan Natsumi dkk tak berkutik dan gagal memberikan perlawanan berarti seiring rontoknya satu per satu hero dan tower mereka. Dominasi konsisten BOOM akhirnya berbuah kemenangan pada menit 34.

Melansir dari Ligagame TV, setelah laga ini BOOM Esports dan Polaris akan menjalani seri berikutnya pada Rabu (30/3). BOOM bentrok dengan OB.Neon, lalu Polaris akan melawan Team SMG.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, Polaris Esports, DPC SEA 2021-22, OB.Neon, Team SMG Dota

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/yopaj-fenomenal-boom-esports-akhirnya-menang-di-dpc-sea-tour-2
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini