Yatoro dari Team Spirit Pecahkan Dua Rekor Prestisius di TI10

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Okt 2021, 18:00 WIB
Yatoro dari Team Spirit Pecahkan Dua Rekor Prestisius di TI10

Yatoro Team Spirit via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Yatoro jadi salah satu pemain paling disorot usai tampil memukau untuk membawa timnya Team Spirit menjuarai The International 10 (TI10), sekaligus menjadikan tim asal Rusia itu sebagai jawara baru The International.

Selama berlangsungnya main event TI10, pemilik nama asli Illya Mulyarchuk tersebut beberapa kali mengukir rekor individu yang mengesankan. Melansir dari KINCIR, terhitung dia memecahkan dua rekor prestisius sekaligus. Apa saja?

Pertama adalah penggunaan hero paling banyak. Sejak penyisihan grup digelar tercatat Yatoro telah memainkan 19 hero, hal tak lumrah untuk pemain penempat posisi 1. Pasalnya secara umum para carry di Dota 2 jarang punya hero pool yang luas, seperti Ana yang rajin memakai Ember Spirit, IO, dan Faceless Void.

Tapi Yatoro bisa memainkan berbagai macam hero di setiap pertandingannya. Dari Luna Faceless Void, Naga Siren, Phantom, hingga Chaos Knight dimainkannya dengan baik. Penguasaan hero cukup banyak ini tentunya membuat dia menjadi ancaman besar sebab tiap penggunaan hero gameplay-nya pasti berbeda. Walhasil musuh pun jadi sulit membaca pergerakannya.

Selain penggunaan hero, Yatoro juga berhasil mencetak rekor pemain terbanyak meraih Rampage dalam satu edisi TI. Total tiga kali Rampage ia peroleh di pertandingan melawan Invictus Gaming dan Team Secret.

Carry asal Ukraina itu menorehkan prestasi tersebut dengan tiga hero berbeda. Di partai perdana di upper bracket kontra Invictus Gaming, ia mengganas saat memainkan Morphling dengan modal Double Damage Rune untuk meratakan semua pilar wakil Tiongkok itu. Lalu di semifinal lower bracket menghadapi lawan yang sama, Drow Ranger-nya sangat tidak terbendung.

Team Secret juga ikut merasakan dahsyatnya permainan pemain berusia 18 tahun tersebut. Kali ini ia menggunakan Sven sebagai carry, di mana usai memiliki item Silver Edge dan Satanic damage yang dihasilkannya sukses menembus hero-hero tebal milik Team Secret macam Lycan dan Tiny.

Artikel Tag: Yatoro, Team Spirit, Invictus Gaming Dota, The International 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/yatoro-dari-team-spirit-pecahkan-dua-rekor-prestisius-di-ti10
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini