YAS HEAT ESPORTS Umumkan Kemitraan dengan Microsoft

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Des 2020, 11:30 WIB
YAS HEAT ESPORTS Umumkan Kemitraan dengan Microsoft

Virtual Race via YAS Marina ESPORTS

Berita Esports: YAS HEAT ESPORTS, organisasi esports asal Uni Emirat Arab, resmi mengumumkan kemitraan dengan perusahaan teknologi global Microsoft.

Kemitraan ini akan membuat perusahaan teknologi itu bekerjasama dalam serangkaian aktivitas yang difokuskan pada percepatan digitalisasi virtual race di wilayah tersebut, dengan tujuan mengembangkan talenta virtual race generasi berikutnya.

Berbasis di Sirkuit Yas Marina, tempat Formula 1 mengakhiri musimnya, YAS HEAT ESPORTS berharap dapat membawa impian agar esports Uni Emirat Arab (UEA) menjadi terdepan, menggunakan program balap dan sistem akademinya.

Kolaborasi ini juga akan melibatkan penonton yang berpusat di UEA, dan melihat sejumlah aktivitas yang melibatkan pebalap esports profesional dan pusat balap global Sirkuit Yas Marina.

"Kami memiliki Ambisi besar untuk program esports kami di YAS HEAT serta Global Racing Series. Bermitra dengan Microsoft adalah bukti visi kolektif dan kemitraan terbaik di kelasnya, serta prinsip-prinsip bakat yang membuat proyek ini sukses," ujar Saif Al Noami, Pejabat CEO ADMM dilansir Esports Insider.

Sementara Direktur Sektor Publik Microsoft UEA Leila Serhan menyebut, esports sedang berkembang pesat menjadi industri bernilai miliaran dolar dan terus mengalami perluasan.

"Microsoft Intelligent Cloud akan menyediakan infrastruktur yang akan meningkatkan permainan virtual. Itu juga memungkinkan penggemar untuk berkolaborasi dengan peningkatan performa, kecepatan, kelincahan, yang memberdayakan mereka untuk meraih lebih banyak," kata Leila dilansir Esports Insider.

YAS HEAT akan mempercepat digitalisasi dengan mengadopsi masa depan ilmu olahraga yang ditawarkan oleh 'Intelligent Cloud'. Tim juga akan menggunakan logo perusahaan teknologi global tersebut di seluruh jersey mereka, dan corak mobil.

Microsoft bergabung dengan YAS HEAT ESPORTS pada saat yang tepat, mengikuti pengumuman driver di seluruh platform iRacing, Gran Turismo, dan V1 R-League.

Artikel Tag: YAS HEAT ESPORTS, microsoft, Uni Emirat Arab, Formula 1, Esports

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini