Wannn Benarkan Turun ke EVOS Icon untuk Bermain di MDL ID Season 5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 19 Jan 2022, 18:00 WIB
Wannn Benarkan Turun ke EVOS Icon untuk Bermain di MDL ID Season 5

Wannn via ONE Esports/Wannn

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menjelang bergulirnya MPL ID Season 9, kabar mengejutkan datang dari salah tim kontestan yaitu EVOS Legends. Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, dua pemain senior mereka, Wannn dan LJ, tak bakal masuk roster MPL melainkan turun ke EVOS Icon di MDL ID Season 5.

Kabar perubahan roster EVOS Legends untuk di MPL ID Season 9 muncul seiring pernyataan Gustian "REKT" serta Muhammad "Luminaire" Ihsan dalam live streaming. REKT saat itu mengatakan, "Gua lagi fokus season 9 mas, kan gua enggak mau turun MDL kayak Josh (LJ) sama Iwan (Wannn)," imbuhnya, dikutip dari Ligagame TV.

Pernyataan tersebut mengejutkan EVOS Fams (penggemar EVOS) dan publik MLBB, mengingat LJ dan Wannn adalah wajah lama di skena profesional MLBB, juga turut berperan membantu Macan Putih menjuarai MPL ID Season 7. Namun, hasil tak memuaskan musim lalu tentu menjadi bahan evaluasi Zeys sang pelatih hingga manajemen.

Mengutip Ligagame TV, kedua veteran tersebut memang sulit mendapatkan tempat di skuat inti EVOS Legends. Wannn yang balik dari masa rehat kemudian harus beradaptasi dengan role barunya sebagai midlaner, sehingga kerap dirotasi dengan Luminaire.

Pemain bernama asli Muhammad Ridwan itu pun akhirnya buka suara perihal rumor turun ke EVOS Icon di MDL ID Season 5. Seraya membenarkan pernyataan REKT dan Luminaire bahwa dirinya akan bermain di MDL, ia juga mengungkapkan alasannya mengambil keputusan tersebut.

"Ihsan bilang emang Wannn MDL dia yang minta? That's right karena gua belum cocok buat di MPL guys dengan skill gua yang sekarang, enggak mau jadi penghambat karir orang," kata Wannn dikutip dari Ligagame TV.

Apabila jadi bermain untuk EVOS Icon, pemain yang mengantarkan EVOS Legends menjadi juara dunia M1 tersebut kemungkinan besar kembali menempati role jungler, yang sekaligus merupakan kesempatan untuk mengembalikannya ke performa terbaik.

Sementara Wannn sudah mengklarifikasi rumor turun ke MDL, hingga tulisan ini dibuat, LJ masih belum memberi jawaban apakah juga akan bermain di MDL, dipertahankan di EVOS Legends, atau justru hengkang.

Artikel Tag: Wannn, EVOS Icon, MDL ID Season 5, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wannn-benarkan-turun-ke-evos-icon-untuk-bermain-di-mdl-id-season-5
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini