Wakil LCK Gen.G dan T1 Umumkan Roster Untuk Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 24 Sep 2021, 17:30 WIB
Wakil LCK Gen.G dan T1 Umumkan Roster Untuk Worlds 2021

Roster Worlds 2021 Gen.G via Gen.G

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gen.G dan T1, wakil League of Legends Champions Korea (LCK) di Worlds 2021, telah mengumumkan para pemain di rosternya untuk mengikuti kejuaraan dunia League of Legends tersebut.

Melansir dari Inven Global, Gen.G membawa tujuh pemain untuk Worlds 2021. Sebanyak lima pemain di skuad merupakan andalan saat kejuaraan dunia tahun lalu, sementara dua pemain lagi merupakan debutan.

Pada Worlds 2020, roster Gen.G beranggotakan Kim "Rascal" Kwang-hee, Kim "Clid" Tae-min, Gwak "Bdd" Bo-seong, Park "Ruler" Jae-hyuk, dan Kim "Life" Jeong-min. Lalu untuk Worlds tahun ini, Noh "Burdol" Tae-yoon dan Ko "YoungJae" Yeong-jae akan bergabung dengan mereka.

Burdol telah memamerkan kemampuannya di LCK, seperti memainkan Irelia dengan sangat agresif. Sementara YoungJae telah bermain di tim Challengers organisasi sebelum dipanggil ke tim utama.

Di Worlds 2021, Gen.G akan bermain dari babak grup di Grup D, satu kandang dengan MAD Lions dan Team Liquid.

 

T1 juga akan mengandalkan tujuh pemain untuk bersaing di kejuaraan dunia League of Legends tahun ini. Sejak Spring Split, tim telah mencoba banyak line-up berbeda di laga LCK. Bahkan usai ditinggal pelatih Yang "Daeny" Dae-in sejak Summer Split, mereka melakukan beberapa perubahan untuk starting roster-nya.

Sesuai harapan sebagian besar penggemar, tujuh pemain di roster Worlds 2021 T1 adalah Kim "Canna" Chang-dong, Moon "Cuzz" Woo-chan, Moon "Oner" Hyeon-joon, Lee "Faker" Sang-hyeok, Park "Teddy" Jin-seong, Lee "Gumayusi" Min-hyeong, serta Ryu "Keria" Min-seok.

T1 tergabung di Grup B untuk Worlds 2021, bersama unggulan pertama LPL EDward Gaming, dan unggulan pertama LCS 100 Thieves.

Artikel Tag: Gen.G, T1, Worlds 2021, League of Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wakil-lck-geng-dan-t1-umumkan-roster-untuk-worlds-2021
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini