Vision Strikers Cetak Rekor 100 Kemenangan beruntun di VALORANT

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Apr 2021, 03:30 WIB
Vision Strikers Cetak Rekor 100 Kemenangan beruntun di VALORANT

Vision Strikers Cetak Kemenangan ke 100 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Vision Strikers menghadapi Feel So Good dalam pertandingan fase preliminary, dari turnamen VALORANT Champions Tour 2021: Korea Stage 2 Challengers (VCT 2021: Korea Stage 2 Challengers), dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Namun itu bukan kemenangan biasa, melainkan menjadi rekor spesial mereka.

Pasalnya, itu adalah kemenangan ke 100 organisasi asal Korea tersebut di VALORANT dari 100 pertandingan yang telah dilakoni, alias rekor menang 100 persen sejak didirikan pertama kali pada tahun 2020, bahkan dilansir GosuGamers, dalam setahun mereka tidak kalah di satu pun peta.

Tim yang mendekati pencapaian Vision Strikers tersebut adalah Ninjas in Pyjamas (NiP), yang berkompetisi di CS: GO, di mana mereka meraih 85 kemenangan pertandingan LAN secara berturut-turut pada tahun 2012.

Yang unik dari Vision Strikers adalah, rosternya beranggotakan mantan pemain tim MVP PK, yang notabene bersaing di kancah CS: GO. Tak hanya itu, MVP PK juga memulai kariernya di scene Starcraft 2 sebelum mengumumkan membentuk tim CS: GO mereka pada bulan Juni 2016.

Lalu empat tahun kemudian atau sejak Juni 2020, para pemain MVP PK mulai bersaing di VALORANT dengan membentuk Vision Strikers. Saat ini, roster tim beranggotakan Min-soo "glow" Kim, Goo-tak "stax" Kim, Min "Rb" Gu-sang, Seung-won "K1ng" Lee, dan Gi-Seok "Zest" Kim.

Sedangkan selama menjalani pertandingan tanpa terkalahkan, dilansir ONE Esports K1ng dan kawan-kawan sukses memenangkan berbagai kejuaraan seperti First Strike, Challengers Stage 1, dan yang terbaru adalah di Masters Stage 1, lalu saat ini mereka sedang bersaing di VCT 2021: Korea Stage 2 Challengers.

Dalam menyelesaikan sebuah pertandingan, tim asuhan Argency itu dikenal dengan ciri khas permainan level atas. Mereka mahir dalam membuat serangan balik, dan juga mendominasi lawannya.

Artikel Tag: Vision Strikers, VALORANT, Ninjas In Pyjamas, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vision-strikers-cetak-rekor-100-kemenangan-beruntun-di-valorant
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini