Universitas Gunadarma Raih Juara Back to Back FIGHT Campus Legend

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Nov 2022, 07:00 WIB
Universitas Gunadarma Raih Juara Back to Back FIGHT Campus Legend

Gunadarma Tinfor Juara FCL Season 2 via Siaran Pers/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Universitas Gunadarma berhasil menjadi juara back to back turnamen FIGHT Campus Legend (FCL). Hal tersebut dipastikan pasca Gunadarma keluar sebagai kampiun TikTok FCL Season 2.

Universitas Gunadarma mencaplok trofi FCL Season 2 setelah mengalahkan tim esports Universitas Veteran Jawa Timur di babak grand final format BO5 hari Sabtu (29/10). Sebelumnya, Gunadarma Tinfor juga merupakan kampiun FCL Season 1.

Selain tim esports Universitas Gunadarma sebagai juara dan UPN Veteran Jatim runner-up, ada Institut Pertanian Bogor (IPB) Recover yang finis peringkat ketiga pada FIGHT Campus Legend Season 2.

Ketiga tim itu berhak membawa pulang hadiah dari turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang didukung oleh TikTok, Smartfren, Moonton, dan Wallet Codes tersebut.

Mengutip Esports ID, Arya Jamil selaku Senior Marketing and Business Development FIGHT Esports mengapresiasi setiap tim peserta ajang yang digelar oleh FIGHT Esports dan TikTok ini.

Menurut Arya, kompetisi MLBB tingkat universitas ini diadakan demi mendukung ekosistem esports Indonesia yang inklusif. Selain itu, juga menjadi wadah bagi pemain gim amatir tingkat universitas untuk mengadu kebolehannya di pentas profesional.

"Akhirnya TikTok FIGHT Campus Legend Season 2 berakhir dengan baik. Sebagai penyelenggara, kami turut bangga dengan antusiasme dan sportivitas seluruh peserta dan penonton yang terlibat menyukseskan kegiatan ini. Tentunya kami bersyukur bahwa FIGHT Esports bisa menjadi medium bagi talenta baru dunia esports Tanah Air," ucap Arya dikutip dari Esports ID.

Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren menambahkan, FCL Season 2 sangat bergengsi bagi anak-anak muda yang ingin membuka kesempatan menjadi atlet esports.

"Selamat untuk Universitas Gunadarma yang telah berjuang dengan sportif dan jadi pemenang FCL Season 2 ini. Ini adalah ajang yang sangat bergengsi bagi seluruh anak-anak muda yang ingin membuka peluang untuk menjadi atlet esports terbaik Indonesia," ujarnya dikutip dari Esports ID.

"Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan produk terbaik untuk mendukung seluruh gamers di Indonesia mengukir prestasinya. Semoga selanjutnya ajang ini bisa rutin diselenggarakan dan membuka peluang bagi talenta-talenta muda yang akan mengharumkan nama bangsa di berbagai panggung esports Indonesia." Tutupnya.

Artikel Tag: FIGHT Esports, FIGHT Campus League, Universitas Gunadarma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/universitas-gunadarma-raih-juara-back-to-back-fight-campus-legend
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini