Universitas Gunadarma Pertahankan Gelar Juara LIMA Esports MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 26 Okt 2021, 00:30 WIB
Universitas Gunadarma Pertahankan Gelar Juara LIMA Esports MLBB

Universitas Gunadarma via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Universitas Gunadarma (UG) keluar sebagai kampiun kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA) Esports 2021 With Kopi Caffino Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Nationals.

Dilsnsir dari Esports.ID, dalam kompetisi yang mempertandingkan tim-tim esports antar perguruan tinggi di Indonesia tersebut UG menjadi juara usai mengalahkan Universitas Sumatera Utara (USU) dengan skor 3-0 di laga grand final, Minggu (24/10).

Diperkuat oleh Ikbar Bariqalaa (Voker), Satria Syifa (Mouvee), Muhammad Daffa (Cazee), Irwan Sulistio (Nawri), dan Juan Alberto (Alberto), tim esports MLBB Universitas Gunadarma mengawali perjalanan LIMA Esports 2021 With Kopi Caffino MLBB Nationals dengan melawan Udinus 2.

UG sukses membuat tim asal kampus Semarang yang menyumbangkan dua tim perwakilannya di Nationals itu menyerah dengan skor 0-1. Setelahnya, UG melaju ke semifinal untuk menghadapi UNS dalam laga berforma best of three (BO3), dan kembali memetik kemenangan kali ini dengan skor 2-0.

Pada laga puncak, UG berjumpa dengan USU, dalam partai ulang final Western Region. Mengusung konsep pertandingan sistem best of five (BO5), di game pertama UG yang langsung menekan tim USU berhasil menang dengan skor kill 19 melawan 3.

USU memberikan perlawanan kepada UG pada game kedua, namun lagi-lagi USU mesti bertekuk lutut dengan skor kill 13 berbanding 27. Dominasi UG makin tidak terbendung di game ketiga, menang dengan skor kill 21 yang cuma dibalas 4 oleh USU untuk melengkapi kemenangan mereka sebagai kampiun.

Pencapaian ini pun kian menegaskan status Universitas Gunadarma sebagai juara LIMA Esports MLBB, usai sukses menyabet gelar yang sama tahun lalu. Untuk diketahui, LIMA Esports MLBB adalah salah satu nomor yang dipertandingkan di LIMA Esports 2021 selain Free Fire dan PUBG Mobile.

Artikel Tag: Universitas Gunadarma, Universitas Sumatera Utara, LIMA Esports 2021 MLBB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/universitas-gunadarma-pertahankan-gelar-juara-lima-esports-mlbb
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini