Tumbangkan ONIC PH, Blacklist Internasional Raih Juara MPL PH Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Okt 2021, 19:30 WIB
Tumbangkan ONIC PH, Blacklist Internasional Raih Juara MPL PH S8

Blacklist International via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Selain MPL ID Season 8 yang baru saja selesai, MPL cabang Filipina, MPL PH Season 8, juga telah menasbihkan juaranya di akhir pekan kemarin. Kampiun musim lalu Blacklist Internasional, berjumpa ONIC PH di babak grand final MPL PH musim ini.

Jalan kedua tim menuju partai puncak cukup berbeda. Perjalanan Blacklist Int di babak playoff MPL PH Season 8 tidak terlalu mulus. Walau tak harus bermain di laga pertama elimination bracket, mereka sempat tersungkur ke lower bracket akibat menelan kekalahan dari Smart Omega dengan skor 3-1.

Namun, Blacklist Internasional berhasil bangkit di lower bracket. Secara perlahan mereka merangsek naik, mulai dari menumbangkan Nexplay EVOS dengan skor 3-0, juga berhasil revans atas Smart Omega di final lower bracket. OhMyV33nus dkk kemudian lolos ke grand final dan sudah ditunggu oleh ONIC PH.

Mengutip Esports.ID, ONIC PH tampil sempurna di babak playoff dengan memiliki rekor selalu menang 3-0, sehingga dijagokan untuk menjadi juara MPL PH Season 8.

Akan tetapi, Blacklist Int yang muncul dari lower bracket bak mendapat kekuatan lebih pasca melalui perjuangan yang lebih panjang. Dalam partai grand final dengan format best-of-seven (BO7) yang berlangsung sengit itu, mereka mengakhiri perlawanan ONIC PH dengan skor telak 4-1, sekaligus mempertahankan gelarnya di musim lalu.

Kegagalan mengangkat trofi di MPL PH musim ini membuat ONIC PH tak bisa mengikuti jejak ONIC Esports, yang di MPL ID Season 8 berhasil keluar sebagai juara seusai di grand final membungkam RRQ Hoshi lewat skor 4-3 dalam laga bertajuk Royal Derby.

Artikel Tag: Blacklist International, ONIC PH, MPL PH Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tumbangkan-onic-ph-blacklist-internasional-raih-juara-mpl-ph-season-8
1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini