TP.MyPutra Masih Belum Percaya Bisa Mewakili Indonesia di FFAC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Okt 2021, 01:00 WIB
TP.MyPutra Masih Belum Percaya Akan Mewakili Indonesia di FFAC 2021

TP.MyPutra The Pillars Gladius via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berta Esports: The Pillars Gladius jadi satu-satunya tim dari FFML Season IV Divisi 2 yang mewakili Indonesia di Play-Ins FFAC 2021. Salah satu pemain mereka, TP.MyPutra, merasa sumringah dan masih belum percaya akan pencapaian tersebut.

"Komentar ku di season ini, sangat banyak pengalaman yang ku dapatkan. Apalagi masih belum bisa percaya bisa menjadi salah satu tim perwakilan dari Indonesia. Pastinya kami akan berusaha semaksimal mungkin agar lolos ke Final FFAC dan menjuara FFAC," ucapnya kepada Berita Booyah.

TP.MyPutra mengakui sudah memiliki persiapan khusus untuk melawan tim-tim dari region lain. Tak hanya memperkuat strategi, ia menambahkan The Pillars akan mengevaluasi kesalahan-kesalahan di FFIM.

"Kalau persiapan khusus paling memperkuat lagi strategi dan ningkatin lagi skill individu setiap player-nya. Selain itu memperbaiki kesalahan kami di FFIM kemarin agar kesalahan tersebut tidak terulang lagi di Play-Ins FFAC nantinya," tutur dia.

Dikutip dari Berita Booyah, dibandingkan musim lalu The Pillars Gladius lebih ganas musim ini. Menurut TP.MyPutra, hal itu tidak terlepas dari faktor adapatasi dari evaluasi yang telah dilakukan jauh-jauh hari.

"Kenapa kami bisa tampil beringas, karena kami belajar dari kesalahan yang kami perbuat di Season kemarin sih dan melakukan adaptasi dengan permainan tim lain. Memperbaiki dari segi strategi dan mekanik, semuanya kami perbaiki," jelasnya.

FFAC 2021 diikuti oleh 31 tim dari tujuh region. TP.MyPutra mengakui semua tim kontestan sama hebatnya, namun salah satu tim yang akan diwaspadai oleh The Pillars adalah EVOS Phoenix, tim dengan raihan gelar juara dunia.

"Kalau pesaing terberat sih semuanya. Karena kita tau mereka yang paling terbaik dari setiap perwakilan dari negara mereka. Tapi ada satu tim yang menjadi tantangan bagi kami yaitu EVOS Phoenix karena yang kita tau mereka udah pernah memegang titel juara dunia," katanya.

Walau bakal menghadapi persaingan berat, TP.MyPutra optimis dengan kekuatan The Pillars Gladius. Punya rasa saling percaya antar pemain, dia amat tertantang untuk bisa melaju ke Final FFAC 2021 menyusul EVOS Divine.

"Aku yakin tim ku layak untuk mendapatkan satu tiket final. Karena aku bersama rekan tim ku yang kalau ku bilang mereka memiliki skill individual yang hebat dan aku percaya sama mereka, begitu juga sebaliknya." Pungkas dia.

Artikel Tag: TP.MyPutra, The Pillars Gladiurs, FFAC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tpmyputra-masih-belum-percaya-bisa-mewakili-indonesia-di-ffac-2021
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini