Tino Resmi Lengkapi Roster Dota 2 dari BOOM Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 19 Nov 2021, 01:00 WIB
Tino Resmi Lengkapi Roster Dota 2 BOOM Esports

Tino via Instagram/ Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah menjurai BTS Pro Series Season 9 sekaligus menorehkan rekor juara beruntun BTS Pro Series SEA, BOOM Esports akhirnya mengumumkan pemain kelima di roster Dota 2 mereka.

Adalah pemain berposisi carry Justine Ryan Evangelista "Tino" Grimaldo yang telah bergabung dengan BOOM, dan kabar ini disampaikan tim berlogo srigala tersebut melalui akun Instagram-nya, Rabu (17/11) kemarin.

Menjadi bagian BOOM Esports adalah terobosan terbesar Tino dalam kariernya, usai selama ini bermain untuk tim Asia Tenggara di sirkuit tingkat 2-3. Di musim DPC 2021 dirinya sempat memperkuat Omega Esports, di mana tim tampil apik di liga regional pertama dan sukses meraih tiket promosi ke Upper Division.

Sayangnya, Omega pada akhirnya tak mampu bersaing dengan tim-tim papan atas liga regional kedua. Selain itu, mereka juga bermain tidak memuaskan di kualifikasi regional The International 10 (TI10).

Setelah Omega Esports membubarkan roster mereka, carry berpaspor Filipina tersebut bermain untuk Execration sebagai pemain pengganti di beberapa turnamen pasca-TI10.

Mengutip Ligagame TV, publik Dota 2 di Indonesia sudah sangat menantikan kehadiran pemain kelima BOOM ini. Maklum, dalam sepekan terakhir CEO BOOM, Gary Ongko, rajin membagikan teaser dan bocoran terkait pemain yang bakal mengisi posisi ke-5.

Menyusul finis di posisi ketujuh di DPC 2 musim lalu, BOOM Esports diketahui membangun ulang roster mereka dengan mendepak semua pemain kecuali Fbz. Roster terbaru BOOM kini dianggap salah satu yang terkuat di kawasan Asia Tenggara, termasuk dengan Mushi di kursi pelatih.

Bergabungnya Tino juga membuat Mushi yang sempat turun gunung menjadi pemain, kini bisa fokus sepenuhnya menjalankan tugas sebagai pelatih untuk skuat Hungry Beast.

Roster Dota 2 BOOM Esports untuk DPC 2021-22 di mana mereka akan bersaing di Lower Division, adalah sebagai berikut:

Artikel Tag: Tino Dota 2, BOOM Esports Dota, Omega Esports Dota, DPC 2021-2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tino-resmi-lengkapi-roster-dota-2-dari-boom-esports
2161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini