Tim Paling Patut Dinantikan Di M3 World Championship 2021 Menurut KB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 29 Nov 2021, 17:30 WIB
Tim yang Patut Dinantikan Di M3 World Championship 2021 Menurut KB

KB via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Analis dan caster Mobile Legends Indonesia, Ryan "KB" Batistuta, mengungkapkan tanggapan terkait tim Di M3 World Championship 2021 yang aksinya patut dinantikan. Namun dia justru tak memasukkan nama tim asal Indonesia.

Ada empat tim yang disebutkan oleh KB, namun terkait alasan tak menyebutkan dua wakil Indonesia di M3 ini yakni ONIC Esports dan RRQ Hoshi karena kedua tim sudah pasti dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

"Kalo dari gua sih tim Indonesia udah pasti banget dinantikan di M3, karena gua indopride banget. Mangkannya list tim yang gua ini pasti agak berbeda dan enggak ada tim Indonya karena kalau tim Indonesia udah bukan dinantikan doang tapi didukung," ujarnya kepada RevivaL TV.

 

Tim pertama adalah Malvinas Gaming asal LATAM Championship. Menurut pria berusia 25 tahun itu, META milik Malvinas Gaming sangat unik dan berpotensi mematikan pada M3 nanti, sehingga ia merekomendasikan tim ini.

"Menurut gua tim ini perlu buat diperhatikan. Komposisi tim dan META nya unik, dua front line dan tiga back line yang mematikan jadi patut untuk dipelajari dan ditelaah gameplay-nya," kata dia.

 

Selanjutnya adalah NaVi, tim yang baru terbentuk dan mengakuisisi Deust Vult, juga memiliki META unik saat memainkan Diggie dalam final kualifikasi M3 World Championship 2021 mereka.

"Enggak ada alasan spesifik sih selain META support yang mereka bawa bener-bener unik. Bahkan NaVi sempet bawa Diggie di final kualifikasi M3 mereka," ujar sang caster.

 

Kemudian ada nama BloodThirstyKings (BTK). Mengutip RevivaL TV, BTK berhasil lolos melalui babak kualifikasi North America, dan KB menantikan tim ini karena diperkuat goldlaner paling ditakuti.

"Alasannya pengen liat MobaZane aja. Pemain gold lane yang kalo di NA tuh benar-benar ditakutin, bisa ngegendong sejauh apa BTK di M3 nantinya," paparnya.

 

Tim terakhir paling dinantikan aksinya di M3 World Championship 2021 oleh analis bernama lengkap Mochammad Ryan Batistuta tersebut adalah Akatsuki.

Sayang, dikarenakan pemain-pemainnya tak memenuhi syarat untuk bisa terbang ke Singapura, tempat Akatsuki digantikan oleh tim Timur tengah lainnya, GX Squad.

"Yah tapi enggak bisa ya soalnya Akatsuki sibuk nangkep Kyubi jadi yaudah deh." Tutur KB sembari bergurau.

Artikel Tag: KB, M3 World Championship 2021, RRQ Hoshi, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-paling-patut-dinantikan-di-m3-world-championship-2021-menurut-kb
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini