Tim MPL ID Season 8 Terkuat di Patch September 2021 Versi Luminaire

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 07 Okt 2021, 12:45 WIB
Tim MPL ID Season 8 Terkuat di Patch September 2021 Versi Luminaire

Luminaire EVOS Legends via Google

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain senior EVOS Legends Luminaire menyebut ada tiga tim MPL ID Season 8 yang menurutnya terkuat di patch September 2021 atau di tengah berlangsungnya liga.

Perubahan patch oleh Moonton di tengah bergulirnya liga menjadi tantangan untuk tim-tim MPL karena harus menyesuaikan lagi komposisi dan line-up hero mereka. Setiap pemain dituntut mampu menguasai hero yang sebelumnya bahkan belum pernah dimainkan.

Mengutip RevivaL TV, salah satu contohnya adalah META hero marksman. Kehadiran marksman di goldlane cukup jarang terlihat, tapi penyesuaian update kali ini menuntut penggunaan marksman supaya lebih efektif pada permainan.

Dalam live streaming Nimo TV-nya, Luminaire turut berpendapat mengenai tim yang bisa beradaptasi dengan perubahan META kali ini. Menurutnya, tim kuat dan berkembang adalah yang dapat menggunakan fighter dan marksman di side lane.

EVOS Legends, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports disebut oleh pemilik nama asli Ihsan Besari Kusudana tersebut karena dianggap mampu mengikuti update pada battlefield selama kompetisi MPL ID Season 8 berjalan.

"Kalau dilihat dari gameplay sih, tim yang paling maju itu rata-rata yang sampingnya bisa fighter dan marksman guys. Ada EVOS, ONIC, RRQ tuh," ungkap Luminaire dikutip dari RevivaL TV.

Penonton Nimo TV Luminaire juga menambahkan opini itu dengan mengaitkan pada permainan cukup baik Aura Fire sepanjang MPL ID Season 8, tetapi sang pemain menyanggahnya.

"Aura yang kuat di jungler-nya sih. Jungler-nya lebih fleksibel kalau Aura," tambah dia.

Dalam pandangan MVP Final MPL ID Season 7 itu, perkembangan patch kali ini mengharuskan setiap tim untuk mengembangkan potensi pada patch note. Memberikan kesempatan bagi marksman pada sidelane akan membuat jalannya laga jadi mudah.

Selain itu, diharapkan META marksman ini juga dapat menjadi core kedua setelah jungler.

Artikel Tag: Luminaire EVOS, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Onic Esports, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-mpl-id-season-8-terkuat-di-patch-september-2021-versi-luminaire
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini