Tim asal Brasil Influence Rage Raih Juara PMPL Americas Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 01 Jun 2022, 03:00 WIB
Tim asal Brasil Influence Rage Sabet Juara PMPL Americas Championship 2022

Influence Rage via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim PUBG Mobile asal Brasil Influence Rage menasbihkan diri sebagai kampiun PUBG Mobile Pro League (PMPL) Americas Championship 2022. Walau memulai dengan lambat, tim mendapatkan momentum di hari kedua dan mempertahankannya hingga laga final.

Influence Rage memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 275 poin dalam rentang 24 pertandingan dan menjadi runner-up di PMPL Brasil, tatkala tim tersebut beranggotakan mantan pemain Loops yang kembali setelah larangan satu tahun.

Posisi kedua ditempati oleh Alpha7 Esports, yang menyajikan perlawanan sengit namun gagal merebut trofi dengan selisih dua poin saja. Sang juara bertahan mengemas 273 poin, termasuk 145 finish dan empat chicken dinner.

Setelah sederet finis kedua di PMPL Amerika Utara, Nova Esports memempati urutan ketiga di PMPL Americas Championship 2022. Tim ini sukses memangkas jarak pada hari-hari beruntun setelah awal yang buruk.

Kampiun Amerika Season 1, Knights, juga mencoba yang terbaik tetapi hanya bisa finis di peringkat kelima, sedangkan juara Amerika Utara Xset mengalami turnamen yang tidak mengenakkan lantaran finis kesembilan.

Kemudian juara Brasil Barat, Keyd, berada di tempat ketujuh meskipun mereka berusaha yang terbaik, selagi Aton Esports jawara PMPL LATAM meraih hasil mengecewakan dengan selesai di posisi 12.

Adapun pemenang gelar MVP PMPL Americas Championship 2022 adalah LiLBOY dari Influence Rage, berkat torehan 55 eliminasi dengan lebih dari 9K HP damage dan survival rata-rata sekitar 20 menit.

Mengutip Sportskeeda, hadiah untuk turnamen ini adalah 150K USD, dengan Influence Rage selaku pemenang memperoleh 23K USD, dan runner-up Alpha7 Esports serta Nova Esports masing-masing menerima 18K dan 13K USD. LiLBOY sang MVP pun berhak atas hadiah $1.000 USD.

Ini adalah gelaran Americas Championship kedua berturut-turut di Brasil, dan negara tersebut telah mengalami pertumbuhan yang baik di kancah esports PUBG Mobile dalam beberapa tahun terakhir. Perwakilan Bras juga akan ada yang mendapat undangan ke ajang PMWI 2022.

Artikel Tag: Influence Rage, Alpha7 Esports, Nova Esports, PMPL Americas Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-asal-brasil-influence-rage-raih-juara-pmpl-americas-championship-2022
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini