Tiga Ikon Pertama SBC Hadir di FIFA 21 Ultimate Team

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Nov 2020, 05:00 WIB
Tiga Ikon Pertama SBC Hadir di FIFA 21 Ultimate Team

Icon SBC via EA Sports

Berita Esports: Tiga ikon pertama squad building challenge (SBC), resmi ditambahkan EA Sports ke FIFA 21 Ultimate Team (FUT), hari ini, Sabtu (21/11) dini hari WIB.

EA Sports resmi memperkenalkan tiga pemain sepakbola legendaris berbeda, atau dalam game lebih dikenal sebagai ikon yang kembali hadir, usai tidak digunakan pada edisi terakhir.

Tiga ikon pertama ini, hanya bisa didapat melalui FUT market, FUT packs, atau Icon Swap. EA berjanji untuk menggunakan ikon SBC di FIFA 21 Ultimate Team, sebab para pemain FIFA sangat merindukan ikon tersebut.

Mantan pemain timnas Portugal Luis Figo, legenda Inter Milan Javier Zanetti, serta eks kiper Manchester United Van Der Sar, menjadi tiga ikon pertama SBC. Versi menengah Luis Figo memiliki rating 90, lalu Javier Zanetti dengan rating 88, dan versi dasar Edwin Van Der Sar rating 87. Ketiga SBC itu akan kedaluwarsa dalam 29 hari.

Walau begitu, para pemain game FIFA tampak terlalu senang dengan ikon SBC pertama ini. Pertama karena pemain legendaris yang dipilih bukan yang terbaik yang ada dalam game, lalu harganya pun sangat mahal. Misalnya saja Figo, yang harus ditebus lebih dari satu juta koin FUT untuk membuatnya dari awal dan mendapatkan item yang tidak bisa ditukar. Tetapi, pemain masih bisa memperoleh kartu tersebut dengan kurang dari 900.000 koin FUT di FUT market, dan bisa menjualnya nanti.

Solusi terbaik jika pemain ingin bermain dengan ketiga ikon di FIFA 21 Ultimate Team saat ini adalah, dengan melengkapi versi Loan, yang tersedia untuk ketiga kartu dengan harga murah.

Artikel Tag: FIFA 21 Ultimate Team, ea sports, Esports, Luis Figo, Javier Zanetti, Edwin van Der Sar

502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini