Termasuk RRQ Hoshi, Pak AP Sebut Akan Rombak Total Semua Divisi RRQ

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 08 Mei 2021, 19:15 WIB
Termasuk RRQ Hoshi, Pak AP Sebut Akan Rombak Total Semua Divisi RRQ

Pak AP CEO dan Co-Founder RRQ via @rrq_ap

Berita Esports : CEO sekaligus Co-Founder RRQ (Rex Regum Qeon) Andrian Pauline Husen, mengungkapkan rencana untuk merombak total roster dari semua divisi di RRQ, mulai dari tim Mobile Legends RRQ Hoshi, RRQ Hades (Free Fire), RRQ Ryu (PUBG Mobile), serta roster VALORANT, RRQ Endeavour.

Dilansir Esports ID, rencana itu diumumkan langsung oleh pria yang akrab disapa pak AP tersebut, dalam sebuah unggahan instastory di Instagram pribadinya, @rrq_ap, hari Jumat, 7 Mei 2021.

"Time to reset, rombak total semua divisi RRQ Hoshi, RRQ Hades, RRQ Ryu, dan RRQ EVR (Endeavour)," tulis pak AP, dikutip dari Esports ID.

Perombakan secara besar-besaran yang akan dilakukan oleh RRQ saat ini, merupakan langkah pembenahan sebagai persiapan untuk mengarungi sejumlah turnamen yang akan tim hadapi pada musim mendatang.

"Kita akan rekrut pemain baru juga, mohon ditunggu yah. Intinya kita sedang serius berbenah untuk persiapan musim yang akan datang," sambung sang CEO.

Tidak hanya itu, terkait tim divisi Mobile Legends yakni RRQ Hoshi, pak AP juga mengatakan pihaknya saat ini sedang mencari pelatih kepala dan analis tim.

"Oh iya, kita akan cari head of coach MLBB dan juga analyst. Kalau tertarik kontak manager kita @rrq_moskopa," tambahnya.

Seperti yang diketahui, sampai saat ini RRQ Hoshi sebagai perwakilan Team RRQ di kompetisi terbesar MLBB di Indonesia, MPL ID, masih ditangani oleh Acil sebagai pelatih, yang direkrut kembali dari Genflix Aerowolf sebelum bergulirnya musim MPL ID Season 7.

Sayangnya, prestasi Acil bersama tim berjuluk Sang Raja itu di MPL ID Season 7 juga mengecewakan, dengan langsung tersingkir pada hari pertama playoff, sekaligus mengulangi pencapaian buruk di Season 3.

Artikel Tag: Pak AP, RRQ Hoshi, RRQ, Acil

1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini