Termasuk MVP LCS Spring Split 2022, Tim LCS Cloud9 Melepas 3 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 04 Mei 2022, 18:00 WIB
Termasuk MVP LCS Spring Split 2022, Tim LCS Cloud9 Melepas 3 Pemain

C9 Berpisah dengan Summit, Winsome, dan Isles via Twitter C9

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak tiga pemain resmi hengkang dari tim LCS Cloud9 (C9) pada Selasa (3/5) waktu setempat, dengan salah satunya adalah Park "Summit" Woo-tae sang MVP LCS Spring Split 2022.

C9 mengumumkan berpisah dengan tiga pemain yaitu top laner Summit, Kim "Winsome' Dong-keun, serta Jonah "Isles" Rosario. Dengan kepergian ini, ketiga pemain tersebut pun sekarang telah menjadi free agent.

Summit menghabiskan sebagian besar karier kompetitifnya di LCK bersama Afreeca Freecs (kini dikenal sebagai Kwangdong Freecs) dan Liiv SANDBOX. Dia secara pribadi dibawa ke Cloud9 atas permintaan mantan pelatih kepala tim Nicholas "LS" De Cesare di awal musim 2022. Sempat dipuji atas permainannya, terutama di awal split, banyak orang mengkritik sang top laner karena degradasi performanya menjelang paruh musim kedua musim ini.

Lalu Winsome dan Isles adalah dua pemain support untuk tim LCS dan LCS Academy C9. Winsome dimasukkan ke roster C9 untuk musim 2022 setelah masa jabatannya dengan tim kontestan seri LCK Academy yaitu Shadow Battlica, sementara Isles bergabung ke roster C9 pada November 2020 untuk awal musim 2021 di LCS Academy.

Menurut beberapa laporan bersumber dilansir dari Inven Global, mid laner Ibrahim "Fudge" Allami akan kembali menjadi top laner, dan bahwa Nicolaj "Jensen" Jensen akan kembali ke Cloud9 sebagai starting mid laner.

Setelah mereka tersingkir oleh Evil Geniuses di babak kedua playoff LCS Spring Split 2022, masih harus dilihat apaka perombakan roster C9 ini akan berhasil atau tidak.

Artikel Tag: Cloud9, Summit, LCS Spring Split 2022, Nicolaj "Jensen" Jensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/termasuk-mvp-lcs-spring-split-2022-tim-lcs-cloud9-melepas-3-pemain
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini