Terjun ke Olahraga Bola Basket, EVOS Bidik Tampil di IBL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 05 Agu 2021, 07:30 WIB
Terjun ke Olahraga Bola Basket, EVOS Bidik Tampil di IBL

Logo EVOS Esports via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah menuai sukses di kancah esports, organisasi esports asal Indonesia, EVOS Esports, kini berambisi melebarkan sayap ke dunia olahraga tradisional yaitu bola basket.

EVOS diketahui memiliki sejumlah divisi game, dengan mampu menunjukkan dominasinya lewat keberhasilan memenangkan turnamen-turnamen level internasional.

Tetapi kini, EVOS Esports tampaknya ingin memperluas kesuksesannya di olahraga tradisional. Dilansir dari situs resmi Indonesia Basketball League (IBL), EVOS saat ini sedang mengikuti proses seleksi calon tim baru liga.

Mengutip ONE Esports, cita-cita memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Indonesia menjadi motivasi terbesar organisasi berjuluk Macan Putih tersebut terjun ke kancah baru ini.

Selain itu, Hartman Harris, Co-Founder EVOS Esports berharap organisasinya bisa mewadahi bakat-bakat pemain basket di Indonesia, karena ia menilai masih banyak talenta basket Tanah Air yang belum terserap.

"Kami ingin memberi wadah kepada pemain basket muda di Indonesia. Bila semakin banyak tim IBL, maka talenta-talenta itu bisa terserap semuanya," papar Hartman Harris, dikutip dari Esports.ID.

Harris juga menambahkan, tekad EVOS untuk bergabung ke kasta tertinggi liga bola basket Indonesia itu semakin kuat, setelah melihat suksesnya penyelenggaraan IBL Pertamax 2021 yang berlangsung di masa pandemi.

"Dari segi internal, saya sangat respek dengan manajemennya dengan situasi dan kondisi yang sulit ini, IBL bisa menonjolkan dan bisa kasih 100 persen kepada fans," tambahnya.

Hingga tulisan ini dibuat, EVOS masih belum memberi bocoran siapa saja pemain yang bergabung di divisi basket mereka. Namun menurut Esports.ID, organisasi akan memberi kesempatan untuk para pemain muda, sesuai dengan visi dan misi mereka.

Artikel Tag: Evos Esports, IBL, Harris Hartman, IBL Pertamax 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/terjun-ke-olahraga-bola-basket-evos-bidik-tampil-di-ibl
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini