TenZ Sentinels Ditunjuk Jadi Global Ambassador Xtrfy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Nov 2021, 04:00 WIB
TenZ Sentinels Ditunjuk Jadi Global Ambassador Xtrfy

TenZ x Xtrfy via Xtrfy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Produsen periferal game Swedia, Xtrfy, telah menunjuk pemain divisi VALORANT Sentinels, Tyson 'Tenz' Ngo, sebagai global ambassador atau duta globalnya.

Sebagai hasil dari kesepakatan tersebut, pemilik nama asli Tyson Ngo itu akan membantu pengembangan produk keyboard dan audio baru Xtrfy. Lebih lanjut, selama kesepakatan pabrikan akan 'mendukung' sang pemain.

"Saya mulai bermain menggunakan produk Xtrfy beberapa bulan yang lalu dan saya langsung menyukainya. Kualitas dan kinerjanya luar biasa dan tim di Xtrfy selalu ada untuk membantu pengaturan dan segalanya. Saya sangat bersemangat untuk secara resmi mulai berkolaborasi dengan Xtrfy dan kami memiliki hal-hal hebat untuk dilakukan bersama!" Ujar pemain kelahiran Kanada itu dikutip dari Esports Insider.

Rincian keuangan dari kemitraan tidak diungkapkan, namun Prodigy Agency, pialang kesepakatan dan perwakilan TenZ, menyatakan bahwa 'kemitraan tahunan tersebut berada di angka enam digit'. Mengutip Esports Insider, mantan bintang Cloud9 itu adalah pemain ketiga yang bergabung ke Xtrfy, setelah konten kreator Kripparrian dan Rocket Jump Ninja.

Kolaborasi ini terjadi setelah Prodigy Agency mengumumkan tiga karyawan baru untuk tim Amerika Utaranya. Selain TenZ, perusahaan memiliki portofolio talenta yang luas termasuk pemain divisi Counter-Strike Team Liquid, Jonathan 'EliGE' Jablonowski.

Joakim Jansson, CEO Xtrfy, berbicara tentang kemitraan dalam rilisnya dikutip dari Esports Insider: "Kami sangat senang menyambut TenZ ke keluarga Xtrfy. Tyson telah menggunakan keyboard dan headset kami selama beberapa waktu dan kami bangga menjadi pilihan salah satu pemain terbaik di dunia. Dia juga pria yang sangat baik dan rendah hati yang cocok dengan tim kami. Untuk tahun mendatang, kami memiliki beberapa rencana luar biasa."

Artikel Tag: TenZ, Sentinels, Xtrfy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tenz-sentinels-ditunjuk-jadi-global-ambassador-xtrfy
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini