Team Vitality dan NaVi Melaju ke Semifinal BLAST Premier Spring Finals

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 18 Jun 2022, 19:30 WIB
Team Vitality dan NaVi Melaju ke Semifinal BLAST Premier Spring Finals

S1mple AWPer NaVi via BLAST Premier

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Vitality dan Natus Vincere (NaVi) menapakan kaki ke empat besar BLAST Premier Spring Finals di Lisbon, Portugal, setelah memenangkan pertandingan perempat final mereka masing-masing pada Jumat (17/6). Vitality mengalahkan ENCE, sedang NaVi membekap FaZe Clan.

Kejuaraan seri CS:GO senilai $425.000 ini diadakan di Altice Arena, arena indoor terbesar di Portugal dan salah satu yang terbesar di Eropa, dengan kapasitas hingga 20.000. Juara Spring Finals berhak mendapatkan $200.000 bserta 4.000 poin BLAST Premier dan tempat di World Finals senilai $1 juta pada Desember 2022.

Sebanyak delapan tim dibagi menjadi dua grup dalam format eliminasi ganda, dengan tiga tim teratas dari setiap grup maju bracket plauoff eleminasi tunggal. Semua pertandingan menggunakan sistem BO3.

Team Vitality mengalahkan ENCE 16-10 di Overpass sebelum menyegel kemenangan dengan memenangkan Nuke 19-17 lewat overtime. Bintang Vitality Mathieu "ZywOo" Herbaut memimpin dengan 54 kill dan selisih K/D plus-21, sedangkan Olek "hades" Miskiewicz memiliki 42 kill, tertinggi di ENCE.

Sementara itu, Natus Vincere melewati FaZe dengan kemenangan 16-6 di Dust II dan 16-1 di Inferno. Aleksandr "s1mple" Kostyliev memimpin kelima anggota NaVi dengan diferensial positif, membukukan plus-25 dengan 46 kill. Saukants "broky" Helvijs memiliki 27 kill untuk FaZe Clan.

Mengutip Sportsnaut, dengan hasil ini Vitality dan Natus Vincere menyusul G2 Esports dan OG, yang mendapat bye ke semifinal karena menjuarai grup masing-masing di fase grup awal pekan pekan ini. Adapun untuk FaZe dan ENCE, keduanya tersingkir.

Babak playoff BLAST Premier Spring Finals berlanjut Sabtu (18/6) dengan dua partai semifinal:

G2 Esports vs Team Vitality

OG vs NaVi

Artikel Tag: Natus Vincere, Team Vitality, CS:GO, BLAST Premier Fall Finals

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-vitality-dan-navi-melaju-ke-semifinal-blast-premier-spring-finals
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini