Team Spirit Umumkan Bermitra dengan Produsen Kursi Gaming Secretlab

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Jan 2022, 23:00 WIB
Team Spirit Umumkan Bermitra dengan Produsen Kursi Gaming Secretlab

Team Spirit x Secretlab via Team Spirit

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports asal Rusia Team Spirit telah bermitra dengan produsen kursi gaming Secretlab. Sebagai hasil dari kemitraan, Spirit akan mendapat pasokan produk-produk dari sang produsen kursi gaming.

Kemitraan ini menambah panjang daftar mitra esports Secretlab. Sebelum dengan Spirit, mereka lebih dahulu bekerja sama dengan organisasi esports seperti Evil Geniuses, Team Liquid, OG, G2 Esports, Invictus Gaming, T1, dan perusahaan esports ONE Esports.

"Mengikuti perjalanan Team Spirit menuju kemenangan telah menjadikan The International 10 salah satu turnamen paling menarik yang pernah saya tonton," kata Ian Ang, Co-Founder dan CEO Secretlab mengenai kemitraan itu dalam rilisnya, dikutip dari Esports Insider.

"Dari awal mereka di lower bracket hingga memenangkan total prize pool terbesar dalam sejarah esports setelah final lima pertandingan yang menegangkan, mereka benar-benar terbukti sebagai kuda hitam pamungkas menggunakan semua taktik yang tepat saat ini."

Mengutip Esports Insider, roster Dota 2 Team Spirit menjadi kampiun The International 10 tahun dan berhak membawa pulang hadiah uang lebih dari $18 juta atau setara Rp256 miliar.

"Saat Dota Pro Circuit 2022 kembali meningkat, kami berharap dapat membawa pengalaman kami dalam mendukung tim esports dunia untuk membantu membekali Team Spirit dengan yang terbaik untuk pelatihan harian mereka," tandas Ian Ang.

Sementara itu CEO Spirit, Nikita Chukalin, juga menyambut positif kemitraan ini dengan mengatakan: "Kami selalu memikirkan kenyamanan para pemain kami. Itulah mengapa kami bersemangat untuk memulai kemitraan kami dengan Secretlab, salah satu produsen kursi terbaik di bidangnya."

"Kami menantikan kerjasama kami, masa depan terlihat cerah!". Tutupnya.

Artikel Tag: Team Spirit, Secretlab, The International 10, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-spirit-umumkan-bermitra-dengan-produsen-kursi-gaming-secretlab
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini