Team FURY Rengkuh Gelar Juara Regional AOC Masters Tournament 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 22:45 WIB
Team FURY Rengkuh Gelar Juara Regional AOC Masters Tournament 2021

Team FURY Juara Regional AOC Masters Tournament 2021 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Chicken Dinner sukses dibawa pulang oleh Team FURY ke Australia setelah menjadi jawara AOC Masters Tournament 2021 di Final Regional.

Dalam salah satu event gaming terbesar di Asia Pasifik yang diadakan dari tanggal 2-7 November lalu tersebut, mengutip Esports ID tim-tim PUBG terbaik di Asia Pasifik bersaing demi membuktikan siapa yang terbaik.

"Ini adalah ketiga kalinya turnamen AOC Masters, yang merupakan kolaborasi dengan Mineski Global, Unknown Battlegrounds PUBG Player serta kastor game ternama bersama KoL lainnya dan hal ini menekankan komitmen AOC terhadap industri esports," kata General Manager, MMD Singapore, Kevin Wu dikutip dari Esports ID.

Kevin Wu juga mengatakan, seraya menyusun dan membagikan marquee gaming acara ini dengan penonton lewat Twitch, YouTube, dan Facebook, pihaknya yakin bisa menyatukan komunitas game global.

"Sebagai brand monitor papan atas yang didedikasikan untuk menghubungkan komunitas game global dengan bermain dan menang bersama, kami tentu saja sangat bangga akan hal ini, dan menantikan lebih banyak lagi acara game kolaboratif di masa mendatang," lanjutnya.

Selama pertempuran di Final Regional Masters Tournament 2021, Team FURY harus berjuang ekstra keras menghadapi ujian dan tantangan. Namun itu akhirnya terbayar lunas, karena tim asuhan Znooper itu mampu menjadi penguasa klasemen pada turnamen ini.

Team FURY diikuti oleh wakil Thailand yakni MiTH di peringkat kedua, lalu Extraordinaire dan 'From the Future' dua tim asal Indonesia, masing-masing menduduki posisi ketiga dan keempat.

Dilansir dari Liquidpedia.com, sebagai juara Team FURY berhak atas hadiah uang sebesar 3.000 USD, MiTH sang runner-up mendapat 2.000 USD, sedang Extraordinaire dan From the Future sama-sama membawa pulang 1.000 USD.

Artikel Tag: Team FURY, AOC Masters Tournament 2021, PUBG, Extraordinaire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-fury-rengkuh-gelar-juara-regional-aoc-masters-tournament-2021
265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini