Tavern Brawl New Year Bash Hadir di Hearthstone

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jan 2021, 16:00 WIB
Tavern Brawl New Year Bash Hadir di Hearthstone

YoggSaron Hearthstone via Blizzard Entertainment

Berita Esports : Tavern Brawl dengan judul New Year Bash, akhirnya hadir di Hearthstone untuk memanjakan para pemain di tahun baru 2021 ini.

Dalam Brawl tersebut, pemain Hearthstone tidak akan bermain untuk melenyapkan lawan, namun sebaliknya harus membantu mereka. New Year Bash memaksa pemain bekerjasama mendekorasi Tavern untuk tahun baru.

Dilansir Dot Esports, Tavern Brawl adalah dek Brawl yang sudah dibuat sebelumnya, jadi pemain tidak perlu khawatir tentang menyatukan sesuatu terlebih dahulu. Pemain juga tidak perlu memilih kelas, karena satu pemain akan diberi Druid, sedangkan lainnya menerima Rogue.

Untuk mendekorasi Tavern, pemain dan musuh mereka harus menggunakan Hero Powers. Nantinya, pelayan Party Crasher akan mulai muncul. Pemain Hearthstone tidak memiliki kendali atas cara pasukan Party Crasher menyerang, dan pemain harus mengalahkan mereka agar pemain dan lawan mereka tetap hidup.

Party Crasher mengabaikan Taunt. Jangan berpikir bahwa membiarkan Party Crasher lawan bertahan, akan mencegah Party Crasher dari sang pemain menyerang.

Setelah pemain mendapatkan kekuatan Hero yang cukup untuk menghias Tavern Brawl, maka perjuangan yang sebenarnya dimulai. Setelah mencapai 25 dekorasi, Bos Pinata Golem akan muncul. Minion itu memiliki 85 Health dan harus dikalahkan agar pemain dapat memenangkan permainan. Selama fase ini, Hero pemain berubah menjadi Pelt. Ini memungkinkan mereka untuk memberi damage langsung ke Pinata Golem.

Setelah pemain dan lawan mereka mengalahkan Golem, mereka berdua akan mendapatkan kartu klasik gratis.

Artikel Tag: Tavern Brawl, New Year Bash, Hearthstone, Esports

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini