Target Tinggi Zico Meski Segrup dengan Blacklist & Falcon di Fase Grup M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Des 2022, 01:00 WIB
Target Tinggi Zico Meski Segrup dengan Blacklist & Falcon di Fase Grup M4

Zico Pelatih Burn x Team Flash via Facebook Zico

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara MPL KH 2022 Autumn, Burn x Team Flash, menempati Grup A di ajang M4 World Championship. Tim asuhan Zico tergabung bersama Blacklist International juara bertahan dunia MLBB, Falcon Esports kuda hitam asal Myanmar, dan Turki Incendio Supremacy pemenang kualifikasi.

Berada di grup dengan label grup paling sulit, terutama dihadapkan dengan Blacklist dan Falcon, tidak membuat Zico gentar. Dia menyatakan tetap punya target tinggi untuk Team Flash pada M4.

Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara SPIN PH dilansir dari RevivaL TV. Pada kesempatan itu, sang juru taktik berusia 22 tahun mengungkapkan rasa senangnya tinggal di Kamboja bersama Hesa. Mereka disambut sangat baik oleh para warga Kamboja yang juga membantu beradaptasi dengan lingkungan baru.

"Orang-orang di sini sangat dermawan dan ramah. Meskipun kami tidak mengenal mereka, mereka langsung berinisiatif menyapa kami. Jadi seiring berjalannya waktu, Hesa dan saya merasa sangat nyaman di sini," tuturnya dikutip dari RevivaL TV.

"Kami tidak memiliki masalah dengan para warga di sini karena mereka sangat baik dengan kita. Mereka juga adalah rekan yang baik," lanjut dia.

Kemudian Zico membahas hasil pengundian grup M4 yang menempatkan Burn x Team Flash di grup berat. Semangatnya meloloskan Team Flash ke upper bracket di babak playoff tidak luntur walau bersua Blacklist International dan Falcon Esports.

"Sebenarnya, kami sangat kaget dengan hasil draw. Jadi kami sangat bersemangat untuk menghadapi mereka dan menunjukkan apa yang telah kita siapkan untuk mereka," ungkap pelatih asal Filipina itu.

"Kami tidak mengatakan kalau kami pasti bisa melakukannya atau kami bisa menang, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan upper bracket," terangnya.

Burn x Team Flash merupakan salah satu tim MPL yang mengimpor pemain serta pelatih berpaspor Filipina yaitu Hesa dan Zico. Kehadiran mereka berdua sukses mendongkrak secara drastis performa ATM cs.

Artikel Tag: Zico, Burn x Team Flash, M4 World Championship, Blacklist International, Falcon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/target-tinggi-zico-meski-segrup-dengan-blacklist-falcon-di-fase-grup-m4
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini