Tanpa V33Wise, Blacklist International Tetap Optimis Bisa Juara MPL PH S9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 11 Jan 2022, 15:30 WIB
Tanpa V33Wise, Blacklist International Tetap Optimis Bisa Juara MPL PH S9

Duet V33Wise Absen di Season 9 via Blacklist

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sepanjang 2021, melalui performa sensasionalnya tim asal Filipina Blacklist International membuktikan diri sebagai tim Mobile Legends terbaik saat ini.

Tidak cuma merajai kancah domestik dengan menjuarai MPL PH secara beruntun di season 7 dan 8, Blacklist Int juga sukses mengangkat trofi kejuaraan dunia M3 World Championship 2021. Itu artinya, mereka telah memenangkan dua piala paling bergengsi dalam sejarah Mobile Legends.

Tak ayal perubahan cukup besar berani dibuat oleh Blacklist International, dengan memberikan izin kepada dua ikonnya yaitu OHMYV33NUS dan Wise untuk rehat sejenak.

Duet V33Wise dipastikan absen di MPL PH Season 9, dan kabar ini diumumkan Blacklist Int pada akun media sosial Facebook-nya beberapa hari lalu. Kendati begitu, keduanya akan bergabung kembali di MPL PH Season 10.

Melansir dari Esports ID, keputusan tersebut juga dianggap tepat mengingat season 9 belum melakukan kualifikasi untuk M4, karena baru akan dilakukan pada season 10.

Lantas tanpa OHMYV33NUS dan Wise, seberapa besar optimisme Blacklist International menghadapi MPL PH Season 9? Dalam interview eksklusif, sang pelatih yaitu BON CHAN, mengaku tetap yakin anak asuhnya bisa mempertahankan gelar juara.

Mengutip ONE Esports, BON CHAN mengisyaratkan ada dua punggawa baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh V33Wise. Namun sampai tulisan ini dibuat masih belum diketahui siapa pemain baru tersebut.

"Itu semua tergantung para pemain baru, apakah mereka bisa cepat beradaptasi dengan playstyle kami atau tidak. Jika bisa cepat belajar, Anda bisa mempertahankan titel tersebut," ujarnya eksklusif dikutip dari ONE Esports.

"Dex Star dan saya tak pernah salah dalam memilih pemain. MPL PH Season 9 akan menjadi musim yang menarik." Pungkas BON CHAN.

Artikel Tag: OHMYV33NUS, Wise, Blacklist International, MPL PH Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tanpa-v33wise-blacklist-international-tetap-optimis-bisa-juara-mpl-ph-s9
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini