Tampilkan Roster Baru, Rippo Tak Lihat Ada Perbedaan dari EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Feb 2021, 07:00 WIB
Tampilkan Roster Baru, Rippo Tak Lihat Ada Perbedaan dari EVOS Legends

Rippo Bigetron Alpha via One Esports

Berita Esports : EVOS Legends tampil dengan beberapa roster baru dalam pertandingan MPL ID Season 7 kontra Bigetron Alpha, Sabtu (27/2). Meski roster EVOS musim ini jauh berbeda dari Season 6, pemain Bigetron, Rippo belum melihat perbedaan seputar permainan mereka.

Dilansir One Esports, roster baru tim berjuluk Macan Putih itu yang tampil di laga vs Bigetron, di antaranya adalah Rexxy, Wann, Darkness, Clover, serta Antimage.

Sedangkan dua pemain baru lainnya, Luminiare dan LJ masih absen akibat sedang menjalani proses pemulihan, usai keduanya sempat mengalami sakit.

Sayangnya, kumpulan 'wajah baru' EVOS itu belum mampu mengalahkan Bigetron Alpha yang tampil dengan kekuatan penuh. Wann dkk sebenarnya memulai laga dengan baik usai tampil mendominasi saat menang di game pertama. Namun, sejak game kedua mereka mulai goyah dan kehilangan kekompakan, hingga akhirnya tumbang di game kedua dan tiga karena kesalahan sendiri.

Bigetron pun keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1, dan raihan kemenangan membuat Renbo dkk sukses memenangkan dua laga pertama mereka di MPL ID Season 7, sebelumnya mereka menaklukan Genflix Aerowolf hari Jumat (26/2) dengan skor 2-1.

Dalam sesi interview online pasca pertandingan, Rippo mendapat pertanyaan dari RevivaL TV seputar perbedaan dari roster EVOS Legends pada Season 7 dan Season 6, tapi ia menjawab tidak melihat ada perbedaan segi kekuatan.

"Sejauh ini ga tahu lah, biasa aja lah. Ga tau sih lebih kuat yang mana soalnya dulu sama sekarang sama-sama kuat jadi liat yang mana set up nya lebih sabar," ungkap Rippo dikutip dari RevivaL TV.

Pemain asal Malaysia itu juga mengungkapkan, line up yang diturunkan Bigetron Alpha saat menghadapi EVOS Legends memang sudah disiapkan, sebab terdapat beberapa perubahan pemain dari partai pertama kontra Genflix hari Jumat (26/2).

"Emang disiapkan roster gini lah buat lawan EVOS." Tutupnya dengan singkat.

Artikel Tag: Rippo Bigetron Alpha, Bigetron Alpha, EVOS Legends, MPL ID Season 7, Esports

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini