Tampil Dahsyat di Fase Grup M3, CEO RRQ Mengaku Beruntung Punya Alberttt

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Des 2021, 18:00 WIB
Tampil Dahsyat di Fase Grup M3, CEO RRQ Mengaku Beruntung Punya Alberttt

Alberttt RRQ Hoshi via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alberttt menjadi sorotan karena performa menggelegarnya di babak penyisihan grup M3 World Championship 2021. Belum ada pemain yang benar-benar menonjol lewat aksi individualnya sepanjang fase grup, sampai jungler RRQ Hoshi itu muncul dengan penampilan kelas dunia.

Dalam tiga pertandingan di Grup D M3, RRQ tak mengalami sedikit pun masalah berarti. Team SMG, GX Squad, dan RSG SG, dilibas habis oleh sang runner-up MPL ID Season 8.

Salah satu pemain RRQ yang disorot adalah Alberttt. Meski tiga assassin andalannya yakni Ling, Lancelot, dan Hayabusa selalu di-ban, mengutip ONE Esports dia masih menggila dengan Paquito, Aamon, dan Roger.

Pemuda asal Bali tersebut membuktikan pada dunia, bahwa saat ini Indonesia punya pemain spesial. Dari ketiga laga tersebut, ia membukukan 39 kill, menciptakan dua maniac dan satu savage, serta nol tumbang.

Andrian Pauline atau biasa disapa Pak AP turut memberikan kredit khusus untuk Alberttt. Terlepas dari penampilan sensasionalnya, CEO RRQ itu pun yakin sang pemain tidak akan star syndrome.

"Di balik performa Alberttt dengan savage-nya, ada empat pemain lain yang berkorban. Alberttt tahu bahwa ini adalah game tim. Saya beruntung punya superstar yang tidak star syndrom," tutur Pak AP kepada ONE Esports.

Selain membahas Alberttt, Pak AP juga mengapresiasi performa keseluruhan RRQ Hoshi, yang dinilainya memiliki semangat dan motivasi sangat besar di M3.

"Saya pikir kami sudah cukup siap dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang lalu. Tapi tetap tanpa mengubah karakter tim," ungkapnya.

"Pada setiap laga kami mencintai game ini dan menikmati permainannya. Tim yang benar-benar penuh hasrat." Pungkasnya.

Artikel Tag: Alberttt, Pak AP, RRQ Hoshi, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tampil-dahsyat-di-fase-grup-m3-ceo-rrq-mengaku-beruntung-punya-alberttt
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini