T1 Rekrut Tyler Steinkamp Sebagai Pembuat Konten

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Okt 2020, 02:00 WIB
T1 rekrut Tyler1 sebagai konten kreator mereka

Faker dan Tyler1 via Riot Games

Berita ESports: Salah satu tim League of Legends asal Korea Selatan T1, telah resmi merekrut streamer terkenal Twitch Tyler "Tyler1" Steinkamp, sebagai pembuat konten.

Hal tersebut diumumkan oleh mereka pada Sabtu (17/10/2020) kemarin, di channel Youtube dan akun Twitter resmi mereka. Tak sekadar mengumumkan tentunya, tim yang dahulu bernama SK Telecom T1 ini mengumukan kedatangan Tyler 1 dengan cara yang unik.

Mereka membuat video unik dengan referensi film seperti The Matrix dan Avengers : Infinity War, hingga menampilkan streamer berusia 25 tahun tersebut menjadi tokoh animasi populer asal Jepang, Dragon Ball.

Bergabungnya pria bertubuh kekar tersebut ke tim T1, merupakan hal yang sudah diidam-idamkan oleh komunitas, hingga melahirkan meme T1 Tyler1 di lingkungan penggemar Tyler1. Apalagi keduanya memiliki nama yang serupa karena terdapat huruf T dan angka 1 pada nama mereka.

Bahkan, Tyler1 juga memiliki kenangan dengan Lee "Faker" Sang-hyeok, pemain sekaligus co-owner T1. Kala itu Faker dan Tyler 1 pertama kali bertemu saat menghadiri acara League of Legends All-Star tahun 2018, dan sejak itu mereka tampil bersama di sejumlah video untuk channel Youtube T1.

Tidak hanya populer sebagai streamer konten di game League of Legends, tapi Steinkamp juga memiliki lebih dari 3,7 juta pengikut di Twitch, hingga menjadi tuan rumah turnamen tahunan mereknya sendiri, yang bernama Tyler1 Championship Series.

Artikel Tag: T1, Tyler1, League of Legends

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini