Super Weekend 1 Day 2 PMGC 2021 League West: S2G Esports Kukuh di Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Des 2021, 01:00 WIB
Super Weekend 1 PMGC 2021 League West: S2G Esports Makin Kukuh di Pucuk

Klasemen 8 Besar Super Weekend 1 Day 2 PMGC 2021 League West via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua Super Weekend 1 PMGC 2021 League West rampung dilaksanakan pada Minggu (5/12) siang WIB, di mana S2G Esports berhasil mengukuhkan diri di puncak klasemen.

Dengan 172 poin, S2G unggul 52 poin dari tim di bawahnya dan juga jadi satu-satunya tim dengan koleksi empat WWCD. Unicorn of Love pun mempertahankan posisi kedua dengan 54 kill dan 120 poin, lalu raksasa Amerika Utara Ghost Gaming meski tampil kurang impresif masih menempati urutan ketiga dengan 107 poin.

 

Tapi Day 2 Super Weekend 1 adalah harinya Alpha 7 Esports yang melesat empat tangga ke posisi keempat. Hal ini terjadi usai sang powerhouse Brasil mengoleksi 81 poin dari lima pertandingan. Sedang favorit juara, NAVI, kembali mengalami hari buruk dengan finis ke-10.

 

Mengutip Sportskeeda, S2G Esports memenangkan laga pertama hari itu dengan 15 frag, diikuti oleh Ghost dan Madbulls dengan masing-masing enam dan empat frag.

Pada pertandingan kedua di map Miramar juga S2G tampil sebagai pemenang dengan tujuh frag, meski penguasa tabel poin adalah Unicorn of Love dengan 15 poin kill. Sementara Alpha 7 sukses mengumpulkan enam poin frag dalam laga itu.

Berikutnya East Star menjadi pemenang partai ketiga dengan tujuh frag, selagi S2G Esports kembali memamerkan kelasnya dengan membukukan 12 frag. Adapun Solkay tampil apik untuk membantu timnya, Futbolist, mengamankan delapan kill.

Laga keempat berlangsung di Sanhok, dengan kemenangan jadi milik Alpha 7 Esports berkat torehan 14 frag. Pemain bintang mereka, Carrilho, menjadi MVP untuk kontribusi enam frag-nya. Rise juga bermain bagus dan menduduki peringkat kedua dalam laga ini dengan 10 kill.

Tim Amerika Latin Furious Gaming menutup hari kedua Super Weekend 1 PMGC 2021 League West dengan manis, memenangkan pertandingan kelima sekaligus terakhir lewat raihan enam frag. Sedangkan 1907 FB Esports memimpin tabel poin dengan 10 kill.

Artikel Tag: S2G Esports, Unicorns of Love PUBG Mobile, Ghost Gaming, PMGC 2021 West League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/super-weekend-1-day-2-pmgc-2021-league-west-s2g-esports-kukuh-di-pucuk
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini