Stop Winstreak GPX, Bigetron Era Sempurna di Regular Season WSL ID S6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 29 Jan 2023, 01:00 WIB
Stop Winstreak GPX, Bigetron Era Sempurna di Regular Season WSL ID S6

Chincaaw Salah Satu Pemain GPX Basreng via Instagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rekor tanpa terkalahkan milik GPX Basreng di babak regular season turnamen WSL ID S6 kini sudah berakhir. Adalah Bigetron Era yang mematahkan rekor impresif itu via kemenangan 2-0 di partai regular season terakhir mereka, hari Jumat (27/1).

Kekalahan perdana ini membuat GPX sekarang mengemas sekitar 80% winrate bersama RRQ Mika, sang lawan hari Sabtu (28/1). GPX menduduki peringkat kedua dengan 12 poin.

Era menunjukkan masih unggul jauh secara level di atas GPX Basreng pada WSL musim ini. Mengalahkan Thall cs dengan skor telak 2-0 adalah buktinya, walau pertandingannya berlangsung ketat sejak game pertama.

Cukup terasa alotnya game antara kedua tim jawara MLBB ladies ini. Akan tetapi, GPX masih tidak cukup kuat untuk menyaingi permain yang rapi dari para ratu Bigetron Era.

Dengan mengalahkan GPX Basreng pesaing terberatnya di WSL ID S6, Era menorehkan winrate 100% karena memenangkan semua tujuh laganya. Selain itu, tim Robot Merah ladies pun kian kokoh di puncak klasemen regular season melalui perolehan 21 poin.

Bigetron Era berikutnya akan mencoba meneruskan dominasi di babak playoff demi meraih gelar juara pertama mereka pada 2023.

Di sisi lain, GPX Basreng setelah menghadapi Mika akan bersua MBR Delphyne sebagai tantangan terakhirnya. Sapu bersih kemenangan adalah wajib demi mempertahankan GPX di urutan kedua klasemen WSL ID S6.

RRQ Mika duduk di posisi ketiga dengan 10 poin, unggul satu angka dari MBR penghuni urutan keempat (sembilan poin). Lalu mengikuti di tempat kelima ada Nigma Galaxy dengan selisih lima poin.

Peringkat keenam diisi oleh Tiger Wong Seiren yang memiliki empat poin. Adapun dua tim terbawah adalah Aura Phoenix dan Foes Win yang tanpa poin.

Artikel Tag: GPX Basreng, Bigetron Era, WSL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/stop-winstreak-gpx-bigetron-era-sempurna-di-regular-season-wsl-id-s6
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini