StarCraft II dan Counter-Strike Masuk Agenda Piala Dunia Esports

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Feb 2024, 11:40 WIB
StarCraft II dan Counter-Strike Masuk Agenda Piala Dunia Esports

StarCraft II dan Counter-Strike Masuk Agenda Piala Dunia Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Festival esports multi-event Piala Dunia Esports telah mengumumkan bahwa turnamen StarCraft II dan Counter-Strike 2 akan diadakan pada acara tahun ini di Arab Saudi.

Detail seputar acara CS2 masih langka. Namun terungkap bahwa pemenang IEM Katowice 2024 yang sedang berlangsung akan mendapat undangan langsung ke turnamen tersebut.

Informasi lebih lanjut telah terungkap untuk acara StarCraft II. ESL Pro Tour Championship 2024 akan menjadi acara lima hari yang menampilkan 18 pemain. Pemenang SC2 Masters Musim Panas dan Musim Dingin — Serral dan Clem, masing-masing, telah lolos dengan empat besar dan IEM Katowice dan ESL SC2 Master Spring menerima undangan.

Pemain yang tersisa akan lolos melalui klasemen regional dan kualifikasi terbuka. Piala Dunia Esports adalah 'festival esports' yang menampilkan acara-acara dalam berbagai judul esports, yang berlangsung di Riyadh, Arab Saudi. Piala Dunia Esports diselenggarakan oleh Esports World Cup Foundation yang didanai oleh pemerintah Arab Saudi. ​Detail seputar kumpulan hadiah acara Piala Dunia Esports CS2 dan StraCraft II belum diungkapkan.

Namun, operator turnamen esports ESL FACEIT Group, yang menyelenggarakan acara tersebut, telah mencatat bahwa acara StarCraft II akan menjadi ‘kumpulan hadiah terbesar’ yang pernah ada dalam judul tersebut. Belum diungkapkan jumlah pasti tim yang akan bertanding di ajang Esports World Cup Counter Strike 2.

Keduanya bergabung dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai event Piala Dunia Esports yang diumumkan. MOBA seluler ini akan mengadakan Piala Pertengahan Musim di acara tersebut, dengan judul tersebut mencatat kumpulan hadiah terbesar yang pernah ada sebesar $3 juta (~£2,36 juta). Judul-judul lain untuk Piala Dunia Esports diperkirakan akan diumumkan dalam waktu dekat, dengan laporan menyebutkan bahwa League of Legends mungkin akan mengadakan turnamen.

Artikel Tag: Piala Dunia Esports, StarCraft II

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/starcraft-ii-dan-counter-strike-masuk-agenda-piala-dunia-esports
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini