Setahun Lebih di VALORANT, nitr0 Resmi Kembali ke Tim CS:GO Team Liquid

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Jan 2022, 20:00 WIB
nitr0 Resmi Kembali ke Skuat CS:GO Team Liquid

nitr0 via Team Liquid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nicholas "nitr0" Cannella akhirnya resmi kembali ke CS:GO dan Team Liquid, pada Sabtu (15/1) waktu setempat, setelah lebih dari satu tahun meninggalkan organisasi dan kancah untuk menjajal VALORANT.

Liquid menyampaikan pengumuman tersebut melalui video, di mana terlihat anggota CS:GO mereka membersihkan perisai Captain Amerika milik pemilik nama asli Nicholas Canella itu, yang dicat hitam oleh tim VALORANT 100 Thieves saat memboyongnya pada 2020.

Berperan sebagai pemain agen rifler/controller pemain berusia 26 tahun tersebut sangat penting untuk 100 Thieves, berkontribusi dalam keberhasilan menjuarai acara First Strike NA dan membawa mereka mencapai semifinal Masters Three Berlin. Dia bermain bersama sederet mantan bintang CS:GO NA, termasuk Ethan, steel, dan mantan punggawa Liquid, Hiko.

Kembali menjadi bagian Team Liquid, nitr0 reuni dengan rekan satu tim lamanya Jonathan "EliGE" Jablonowski, dan Keith "NAF" Markovic yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan organisasi, sedang pelengkap roster-nya adalah AWPer NA Joshua "oSee" Ohm dan veteran legendaris Prancis Richard "shox" Papilion.

Mengutip Dot Esports, kembalinya nitr0 dan perubahan roster Team Liquid datang sebelum periode di mana banyak penggemar berharap untuk melihat kebangkitan Counter-Strike Amerika Utara.

Dengan tim berlogo kepala kuda itu mengungkapkan pemain barunya, fokus sekaranga tertuju pada Evil Geniuses, yang diharapkan mengumumkan transfer autimatic, RUSH, Stewie (eks pilar Liquid).

Baik Liquid dan Evil Geniuses bakal mendebutkan roster baru mereka beberapa minggu lagi di fase grup BLAST Premier Spring.

Artikel Tag: Nitr0, Team Liquid CS: GO, 100 Thieves VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/setahun-lebih-di-valorant-nitr0-resmi-kembali-ke-tim-csgo-team-liquid
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini