Sergio Aguero Pamerkan El Klub Centre Baru KRÜ Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 01 Jan 2022, 00:30 WIB
Sergio Aguero Pamerkan El Klub Centre Baru KRÜ Esports

Sergio Aguero via Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah pensiun dari sepakbola profesional pada 15 Desember 2021 lalu, Sergio Aguero sudah disibukkan oleh aktivitas lain di ranah esportsdengan tim miliknya, yaitu KRÜ Esports.

Aguero resmi memutuskan gantungsepatuakibat masalah kesehatan. Selama 18 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional, pemain asal Argentina itu telah meraih sederet prestasi bergengsi baik di level klub mau pun tim nasional.

Tidak lama pasca keputusan pensiunnya, Sergio Aguero sedang sibuk mengembangkan KRÜ bersama para pendiri lainnya. Baru-baru ini, mereka bertolak ke Amerika Latin untuk meresmikan Gaming Center baru organisasi esports tersebut.

Untuk diketahui, KRÜ Esports didirikan pada Oktober 2020 dan telah menjadi salah satu organisasi terbesar di Amerika Latin. Dalam organisasi ini, Sergio Aguero termasuk salah satu founder dan juga CEO.

Meski belum dibuka secara resmi, mantan bomber Manchester City, Atletico Madrid, dan Barcelona itu sudah memamerkan markas baru KRÜ sekaligus mengungkapkan proyek-proyek mereka selanjutnya, yang dia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Merupakan satu kebanggaan untuk berbagi dengan Anda kemajuan KLUB kami, rumah dari @kruesports. Ini sangat dekat tetapi Anda sudah dapat melihat bagaimana para pemain kami dan staf mereka akan memiliki fasilitas terbaik untuk terus berkembang. Ini mimpi yang jadi kenyataan dan memberi saya kepuasan besar. Ayo Kru! Vamos," kata Aguero saat peresmian Gaming Centre barunya, dikutip dari EsportsID.

Gaming Centre baru KRÜ Esports diberi nama El Klub, berlokasi di kawasan Palermo, Buenos Aires, Argentina. Gedung tiga lantai dengan luas bangunan lebih dari 700 m2 ini akan ditempati oleh pemain-pemain KRÜ (terdiri dari divisi atau tim FIFA, Rocket League, serta VALORANT).

Melansir dari EsportsID, fasilitas di El Klub di antaranya terdapat kantor staf hingga ruang streaming, yang bisa menampung sampai lima divisi.

Artikel Tag: Sergio Aguero, KRÜ Esports, El Klub

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sergio-aguero-pamerkan-el-klub-centre-baru-kru-esports
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini