Seoul Dynasty Gaet Tobi & WizardHyeong ke Staf Pelatih untuk Musim 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 02:00 WIB
Seoul Dynasty Gaet Tobi & WizardHyeong ke Staf Pelatih untuk Musim 2022

Tobi via Blizzard Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Seoul Dynasty telah membuat gebrakan selama offseason Overwatch League, dengan mengumpulkan pemain veteran berkualitas yang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, staf pelatih tim ini untuk musim depan juga akan sama hebatnya.

Dynasty pada Kamis (4/11) waktu setempat mengumumkan staf pelatih musim 2022, di mana beberapa nama familiar tergabung di dalamnya. Paling dikenal, mantan pemain lama mereka, Yang "tobi" Jin-mo, akan menjabat sebagai pelatih kepala.

Mengutip Dot Esports, tobi bermain untuk Seoul Dynasty pada tiga tahun pertama Overwatch League, kemudian pindah ke Philadelphian Fusion tahun 2021 sebagai pemain main support.

Lalu kepala strategi dan data Dynasty pada musim 2022 diisi oleh mantan pelatih kepala Washington Justice, Kim "WizardHyeong" Hyeong-seok. Sebelumnya, ia tercatat pernah menjadi kepala strategi dan data untuk Dynasty setelah meninggalkan Justice di musim 2020.

Sementara itu, asisten pelatih Mun "MMA" Seong-won dan analis Lee "Bongwoori" Bong-gu juga tetap dipertahankan oleh Seoul Dynasty untuk musim depan. Keduanya telah bergabung dengan tim sejak 2019.

 

Memasuki Overwatch League musim 2022, Dynasty akan berfokus mengandalkan veteran berpengalaman seperti pemain DPS Park "Profit" Jun-young dan Kim "FITS" Dong-eon, sambil menambah daya ledak dari flex support dan MVP 2018 Bang "JJoNak" Seong-hyun.

Pemain rookie macam DPS Jeong "Stalk3r" Hak-young dan support Park "Vindaim" Jun-woo juga diharapkan mengalami peningkatan level permainan pada tahun depan.

Artikel Tag: Tobi, WizardHyeong, Seoul Dynasty, Overwatch League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/seoul-dynasty-gaet-tobi-wizardhyeong-ke-staf-pelatih-untuk-musim-2022
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini