Sentinels Kian Dekat ke Masters usai Tekuk 100 Thieves di NA Challengers

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 02 Mei 2021, 00:00 WIB
Sentinels Kian Dekat ke Masters usai Tekuk 100 Thieves di NA Challengers

Sentinels vs 100 Thieves via @Sentinels

Berita Esports : Sentinels selangkah lagi memastikan tempat di Masters: Reykjavík, usai mengalahkan 100 Thieves di semifinal VCT NA Challengers Finals, Jumat (30/4).

Dilansir Dot Esports, pertandingan tersebut bertajuk 'final kepagian', karena mempertemukan dua tim besar, di mana Sentinels adalah juara Stage One: Masters, dan Thieves yang merupakan kampiun First Strike.

Dalam pertandingan ini juga sulit untuk menyebut pemain Sentinels yang berkontribusi paling besar dalam kemenangan mereka, mengingat setiap gamenya (tiga game hari itu) pemain saling bergantian tampil memukau. Fragger bintang Tenz membukukan 47 kill, diikuti oleh zombie (46), serta SicK (40).

Game pertama dari seri ini menjadi milik SicK dan kolega yang mendominasi babak serangan Haven. 100 Thieves lalu hampir membuat comeback memukau di babak kedua, namun tetap kalah dalam pertandingan dengan 13-11. Dalam satu babak yang menarik, SicK bersembunyi dengan Phoenix di sudut tebal dekat CT situs A. Dirinya mampu menjatuhkan tiga pemain Thieves secara berurutan untuk memenangkan ronde dan menyelesaikan ace.

"Saya dulu khawatir tentang 100 Thieves ketika kami pertama kali melawan mereka karena kami kalah di dua pertemuan pertama," ujar SicK kepada Dot Esports usai menang kontra Version1 kemarin, Kamis (29/4). "Sekarang kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi menghadapi mereka."

Tapi dua game selanjutnya tidak sesengit itu. Thieves mendapat keuntungan di Icebox, saat Josh "steel" Nissan dan server-nya Killjoy membukukan 18 kill untuk menang 13-3, yang menyamakan skor seri dan membuka jalan menuju kemenangan. Tetapi pertandingan terakhir benar-benar milik Sentinels, di mana skuad bertabur bintang ini meraih kemenangan map 13-4 untuk memastikan lolos ke tahap berikutnya dari bracket.

Tenz dkk selanjutnya menyisakan satu seri lagi untuk mengamankan tiket Masters: Reykjavík, dengan menantang Cloud9 Blue di babak upper final VCT NA Challengers, hari ini, Sabtu (1/5).

Artikel Tag: Sentinels, 100 Thieves VALORANT, VCT Masters, VCT NA Challengers Finals

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini