Sempat Merajai Regular Season, RRQ Wild Rift Gagal ke Playoff Circuit Asia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 28 Nov 2022, 02:30 WIB
Sempat Merajai Regular Season, RRQ Wild Rift Gagal ke Playoff Circuit Asia

Salah Satu Pemain RRQ Wild Rift via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan tim Wild Rift dari RRQ di Wild Rift Circuit Asia Open 2022 hanya sampai regular season. Sempat menjadi penghuni papan atas bersama EVOS Esports Thailand, RRQ tersingkir akibat gagal lolos ke babak playoff.

Tim berjuluk Sang Raja itu sebelumnya termasuk kandidat kuat di regular season dengan meraih enam kemenangan tanpa terkalahkan. Namun, mereka akhirnya cuma mampu finis di peringkat lima setelah disalip oleh Cerberus Esports.

RRQ bak tidak dinaungi keberuntungan sehingga angkat kaki dari Wild Rift Circuit Asia Open 2022. Pasalnya mereka kehilangan tiket playoff acara tersebut bukan sebab kalah atau diterpa kekalahan beruntun di regular season, melainkan faktor kekurangan poin.

Sang Raja tidak lolos akibat kurang memiliki cukup poin yang dibutuhkan dan tertikung oleh Cerberus. Mengutip Esports.ID, perbedaan poin antara kedua tim tersebut terhitung begitu tipis dibandingkan dengan Team Flash atau Buriram United.

Alhasil sempat mencatatkan rekor bagus berupa tidak tersentuh kekalahan menjadi sia-sia bagi Helios dan kolega. Mereka kesulitan mempertahankan poinnya lantaran posisi yang memang sangat berdempetan dengan Cerberus Esports.

Kini Wild Rift Circuit Asia Open 2022 menyisakan empat tim terbaik saja di liga yang akan lanjut menuju babak playoff. Dengan begitu, tim yang lolos bakal langsung menjalani semifinal demi memperebutkan slot grand final pada 3 Desember 2022.

Dilansir dari Liquidpedia, empat tim peserta playoff turnamen tersebut adalah Nigma Galaxy, EVOS Esports Thailand, Cerberus, dan KT Rolster. Mereka lolos berkat menghuni empat peringkat teratas klasemen liga.

Artikel Tag: RRQ Wild Rift, Wild Rift Circuit Open Asia 2022, Cerberus Esports, EVOS Esports Wild Rift

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sempat-merajai-regular-season-rrq-wild-rift-gagal-ke-playoff-circuit-asia
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini